Thursday, September 10, 2009

Century Ganti Nama Tak Ada Gunanya

Lagihot, berita hot

Century Ganti Nama Tak Ada Gunanya

Wacana akan bergantinya nama Bank Century dinilai tidak ada gunanya. Seharusnya, yang perlu dipikirkan adalah bagaimana memperbaiki subtansinya, bukan mempermasalahkan nama.

"Kalau misalnya hanya ganti nama tidak akan ada gunanya. Ganti nama tidak merubah substansinya," kata Anggota Komisi XI DPR Yulianto Sumarli saat ditemui di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (11/9/2009).

Menurutnya, seharusnya dipikirkan mengenai masalah hukum yang tengah meliputi Century. Yakni mengenai ke mana saja dana yang dialirkan LPS mengalir, sementara itu dana deposan belum tergantikan. "Yang pertama dipikirkan adalah payung hukumnya," jelasnya.

Serta, bagaimana membuat Century yang bangkrut tersebut bisa memiliki nilai kembali. Sehingga, dia mengatakan Century dapat dijual dengan harga yang tinggi.

"Yang seharusnya mengendalikan Century adalah bankir profesional yang permanen, bukan temporary seperti sekarang ini. Sehingga pemerintah hanya jadi pemegang sahamnya saja. Dengan demikian nilainya akan jadi lebih baik," paparnya.
* lagiHot (Berbagai Berita terkini,Peristiwa Penting, Gossip Artis Hot yang Perlu anda Tahu) Download 25 FREE songs at eMusic.com!
Digg,Peristiwa Penting Technorati,Peristiwa Penting del.icio.us,Peristiwa Penting Stumbleupon,Peristiwa Penting Facebook,Peristiwa Penting Yahoo,Peristiwa Penting Twitter,Peristiwa Penting

Mau Domain Gratis...? Buruan daftarkan nama anda sebagai domain anda sebelum diambil orang..!!! Domain Keren Gratis

Komentar :

ada 0 comments pada “Century Ganti Nama Tak Ada Gunanya”

Post a Comment

 

Template by LagiHot