Tuesday, September 15, 2009

Batal Menikah, Kelamin Pacar Dipotong

Lagihot, berita hot Batal Menikah, Kelamin Pacar Dipotong

Batal Menikah, Kelamin Pacar Dipotong

Gagal menikah, seorang perempuan di Turki memotong alat kelamin kekasihnya. Perempuan berusia 39 tahun yang kini menjadi terdakwa dalam persidangan, dapat diganjar hukuman antara satu hingga tiga tahun penjara bila kondisi alat kelamin mantan kekasihnya itu bisa kembali pulih. Namun jika tidak, maka dia diperkirakan akan menghabiskan waktunya di balik jeruji besi paling tidak selama 8 tahun.

Dalam sidang pengadilan yang berlangsung di pengadilan pidana di kota Black Sea,Trabzon, perempuan yang tidak disebutkan identitasnya ini, mengatakan bahwa dirinya telah ditipu oleh sang mantan kekasih. Sebelumnya, mantan kekasihnya itu berjanji akan menikahinya. Namun seiring perjalanan cintanya, sang mantan malah menarik janjinya dan berusaha menjerumuskannya ke dalam dunia pelacuran. Tidak hanya itu, dia juga bahkan menjadi korban kekerasan fisik dari sang lelaki yang selama ini menjadi kekasihnya itu.

Tak kuasa menahan semua beban derita, ia pun lalu memotong alat kelamin lelaki tersebut saat lelaki berusia 28 tahun itu sedang mabuk. Potongan alat kelamin itu kemudian di buangnya ke atas atap rumah tetangganya. Akibatnya, sang mantan kekasih mengalami luka cukup parah dan harus menjalani operasi.

Para ahli bedah yang mencoba menyatukan kembali alat kelaminnya tersebut, melakukan operasi hingga 11 jam. Mereka mengatakan operasinya berjalan sukses dan fungsi seksualnya akan kembali normal dalam waktu 6 bulan ke depan.

Hingga kini, pengadilan masih menunggu laporan medis yang mengkaji apakah lelaki berusia 28 tahun yang menjadi korban, dapat kembali menggunakan kembai fungsi alat kelaminnya seperti sedia kala atau malah mengalami cacat selamanya. Dan untuk memastikannya, maka perempuan yang menjadi terdakwa harus siap menunggu sekitar kurang lebih 18 bulan, setidaknya sampai keputusan hakim keluar.

"Untuk menentukan jenis tindakan kriminal mana yang dilakukan, pertama kami membutuhkan laporan," ungkap seorang sumber dalam pengadilan tersebut.

"Kami akan tetap melanjutkan sidang dengan dengar pendapat dalam persidangan dari waktu ke waktu hingga kami mendapat laporan." pungkasnya.[cntq/ais]
* lagiHot (Berbagai Berita terkini,Peristiwa Penting, Gossip Artis Hot yang Perlu anda Tahu) Download 25 FREE songs at eMusic.com!
Digg,Peristiwa Penting Technorati,Peristiwa Penting del.icio.us,Peristiwa Penting Stumbleupon,Peristiwa Penting Facebook,Peristiwa Penting Yahoo,Peristiwa Penting Twitter,Peristiwa Penting

Mau Domain Gratis...? Buruan daftarkan nama anda sebagai domain anda sebelum diambil orang..!!! Domain Keren Gratis

Komentar :

ada 2 comments pada “Batal Menikah, Kelamin Pacar Dipotong”
Jual beli di Dinomarket said...
pada hari 

si mantan pacar dihukum apa dong?

portal jual beli, pasang iklan gratis dan toko online GRATIS said...
pada hari 

waw gile... kejam juga yah

Post a Comment

 

Template by LagiHot