Thursday, August 6, 2009

WS Rendra Dimakamkan hari ini

Lagihot, WS Rendra

WS Rendra Dimakamkan Usai Sholat Jumat

Indonesia telah kehilangan salah satu penyair terbaiknya, WS Rendra. Jenazah 'Si Burung Merak' ini akan dibawa ke Bengkel Teater Rendra, Cipayung Jaya usai sholat subuh.

Ya, publik tanah air kembali dikejutkan dengan meninggalnya sosok WS Rendra. Kurang dari seminggu, sang maestro menyusul sahabatnya Mbah Surip yang juga dimakamkan ditempat yang sama.

Menurut juru bicara pihak keluarga, Iwan Burnani, jenazah WS Rendra akan dibawa ke Bengkel Teater Rendra, Cipayung Jaya, Depok, Jawa Barat usai Sholat Subuh.

"Almarhum akan dimandikan di rumah duka, setelah sholat subuh baru dibawa ke Cipayung dan akan dimakamkan setelah sholat jumat," ujar Burnani dalam keterangan persnya mewakili pihak keluarga, Jumat, 7 Agustus 2009.

Jenazah WS Rendra saat ini telah disemayamkan di rumah salah satu putri Clara Sinta di Kompleks Pesona Khayangan, Depok, Blok AV No 5.

Rendra meninggal pada Kamis, 6 Agustus 2009 pukul 20.00 WIB di Rumah Sakit Mitra Keluarga Depok. Budayawan kondang ini meninggal dalam usia 74 tahun.(vivanews)
* lagiHot (Berbagai Berita terkini,Peristiwa Penting, Gossip Artis Hot yang Perlu anda Tahu) Download 25 FREE songs at eMusic.com!
Digg,Peristiwa Penting Technorati,Peristiwa Penting del.icio.us,Peristiwa Penting Stumbleupon,Peristiwa Penting Facebook,Peristiwa Penting Yahoo,Peristiwa Penting Twitter,Peristiwa Penting

Mau Domain Gratis...? Buruan daftarkan nama anda sebagai domain anda sebelum diambil orang..!!! Domain Keren Gratis

Komentar :

ada 1
PETRUS BONO, CILACAP said...
pada hari 

SELAMAT JALAN OM RENDRA. AKU SANGAT KAGUM PADA KARYA-KARYA SASTRAMU. MENAKJUBKAN. AKAN KUKENANG SEPANJANG HAYATKU.

PETRUS BONO, CILACAP

Post a Comment

 

Template by LagiHot