Wednesday, August 26, 2009

Sebelum Ashraf Kecelakaan, Manajer BCL Gelisah

Lagihot, berita hot Sebelum Ashraf Kecelakaan, Manajer BCL Gelisah

Sebelum Ashraf Kecelakaan, Manajer BCL Gelisah

Bunga Citra Lestari mengaku tidak punya firasat apa-apa sebelum kecelakaan yang dialami suaminya, Rabu (26/8/2009) dini hari.

"Malam itu saya tidak ada firasat dan langsung tidur. Tetapi hanya Dodi (manajer BCL) yang dari sehari sebelumnya selalu gelisah," cerita BCL saat jumpa pers didampingi suaminya di Hotel Batavia, Jakarta.

Awalnya BCL mengaku biasa saja saat Ashraf mengabarkan kalau dia kecelakaan. Tapi saat suaminya mendeskripsikan bagaimana kecelakaan itu terjadi, BCL mendadak panik.

"Setelah suami saya jelasin kalau mobilnya terbalik, saya langsung panik dan segera menuju tempat kejadian. Posisi di daerah Thamrin," ungkap pelantun Kecewa.

BCL mengaku kaget dan tak bisa membayangkan bagaimana kondisi suaminya sebelum dia sampai di tempat kejadian. Saat melihat secara langsung, BCL menggambarkan bukan hanya mobil suaminya yang hancur, tapi kondisi taksi yang menabrak juga tidak kalah hancurnya.

"Begitu sampai tempat kejadian, saya menunggu Ashraf. Setelah itu saya langsung bawa suami saya ke rumah sakit terdekat. Setelah dicek kondisi oke dan Ashraf pun harus CT scan" cerita BCL. (okezone)
* lagiHot (Berbagai Berita terkini,Peristiwa Penting, Gossip Artis Hot yang Perlu anda Tahu) Download 25 FREE songs at eMusic.com!
Digg,Peristiwa Penting Technorati,Peristiwa Penting del.icio.us,Peristiwa Penting Stumbleupon,Peristiwa Penting Facebook,Peristiwa Penting Yahoo,Peristiwa Penting Twitter,Peristiwa Penting

Mau Domain Gratis...? Buruan daftarkan nama anda sebagai domain anda sebelum diambil orang..!!! Domain Keren Gratis

Komentar :

ada 0 comments pada “Sebelum Ashraf Kecelakaan, Manajer BCL Gelisah”

Post a Comment

 

Template by LagiHot