Saturday, August 8, 2009

Noordin M Top Tertembak Mati

Lagihot, berita hot

Noordin M Top Tertembak Mati

Temanggung – Aparat Densus 88 Antiteror dikabarkan telah menembak Noordin M Top. Dia bahkan dikabarkan dalam posisi terluka dan merintih kesakitan darui kamar mandi yang ada di sebuah rumah di Dusun Beji, Desa Kedu, Kecamatan Kedu, Temanggung, Jawa Tengah.

Hal itu seperti dilaporkan dalam tayangan di TVOne, terjadi Sabtu (8/8) pagi saat aparat Densus 88 Antiteror berusaha menyerbu masuk ke rumah yang diduga menjadi tempat persembunyian Noordin itu.

Dari dalam rumah itu, dikabarkan Noordin merintih kesakitan dari kamar mandi yang menjadi tempat persembunyiannya. Dia diduga terkena tembakan aparat.

Aparat penyerbu berjumlah sembilan orang yang mengepung dari atas bukit yang berada di bagian atas rumah itu. Jarak aparat dengan rumah itu sekitar 20 meter dan mereka terus bergerak untuk masuk ke dalam.

Rentetan tembakan terus terjadi dari petugas terhadap rumah itu. Sementara dari arah rumah itu belum terdengar adanya serangan balasan. Jumlah orang yang ada di rumah itu sendiri diperkirakan hanya satu orang, yakni Noordin M Top sendiri. (inilah)
* lagiHot (Berbagai Berita terkini,Peristiwa Penting, Gossip Artis Hot yang Perlu anda Tahu) Download 25 FREE songs at eMusic.com!
Digg,Peristiwa Penting Technorati,Peristiwa Penting del.icio.us,Peristiwa Penting Stumbleupon,Peristiwa Penting Facebook,Peristiwa Penting Yahoo,Peristiwa Penting Twitter,Peristiwa Penting

Mau Domain Gratis...? Buruan daftarkan nama anda sebagai domain anda sebelum diambil orang..!!! Domain Keren Gratis

Komentar :

ada 0 comments pada “Noordin M Top Tertembak Mati”

Post a Comment

 

Template by LagiHot