Sunday, August 2, 2009

Nasib 14 Penumpang Merpati Belum Diketahui

Kecelakaan PesawatPeristiwa Penting, Lagihot - Pesawat Merpati Airlines, jenis Twin Otter yang hilang kontak di pegunungan Papua, Minggu 2 Agustus 2009, yang membawa penumpang sebanyak 14 orang termasuk awak pesawat, belum diketahui nasibnya.

"Biasanya kapasitas pesawat 18 orang, tapi saat ini hanya 14 orang termasuk awak," kata Direktur Tekhnik Merpati Airlines, Hotland Siagian kepada VIVAnews.

Pesawat yang hilang kontak di Papua itu berangkat dari Bandara Sentani menuju lapangan terbang Oksibiul. Tetapi kita akan kembali pesawat kehilangan kontak. "Padahal satu jam sudah tiba, tapi hingga kini tidak ada kabar," tuturnya.

Saat ini, managemen Merpati Airlines masih fokus mencari tahu, dimana keberadaan pesawat tersebut. "Yang terpenting saat ini adalah mencari tahu keberadaan pesawat," ujar Hotlan Siagian.(vivanews)
* lagiHot (Berbagai Berita terkini,Peristiwa Penting, Gossip Artis Hot yang Perlu anda Tahu) Download 25 FREE songs at eMusic.com!
Digg,Peristiwa Penting Technorati,Peristiwa Penting del.icio.us,Peristiwa Penting Stumbleupon,Peristiwa Penting Facebook,Peristiwa Penting Yahoo,Peristiwa Penting Twitter,Peristiwa Penting

Mau Domain Gratis...? Buruan daftarkan nama anda sebagai domain anda sebelum diambil orang..!!! Domain Keren Gratis

Komentar :

ada 0 comments pada “Nasib 14 Penumpang Merpati Belum Diketahui”

Post a Comment

 

Template by LagiHot