Sunday, August 2, 2009

Merpati Hilang karna cuaca buruk

Peristiwa PentingPeristiwa Penting,Lagihot - Pesawat Merpati Airlines jenis Twin Otter, dengan nomor penerbangan MZ 9760 yang hilang di Pegunungan Bintang, Papua, Minggu 2 Agustus 2009, diduga karena cuaca buruk.

"Pesawat dengan kapten pilot Qaqriyanova dan ko pilot Pramudia serta teknisi Engginer Supriyadi, kemungkinan hilang hilang kontak karena cuaca yang kerap berubah-ubah di wilayah Pegunungan Bintang," kata Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pegunungan Bintang Dumaroni S, kepada VIVAnews.

Jumlah penumpang seluruh 15, diantaranya, 3 awak pesawa, 2 anak-anak dan 10 orang dewasa masih belum diketahui nasibnya, dari jumlah maksimal penumpang adalah 18 orang.

Sementara penerangan Bandara Sentani Yohana juga membenarkan hilangnya pesawat tersebut. "Ya, hingga saat ini merpati MNA 9760D yang berangkat dari sentani pukul 10.12 WIT hilang kontak. Berapa jumlah penumpangnya, sedang dikonfirmasi ke merpati," ujarnya.

Salah seorang calon penumpang bernama Mardin Manurung yang juga Kepala Badan Pengendali keuangan Kabupaten Pegunungan Bintang mengatakan, dirinya sebenarnya hendak menggunakan pesawat tersebut dari Oksibil saat fligh pertama, namun karena terlambat, akhirnya batal.

"Saya rencananya mau ke Oksibil dari Sentani dan memang cuaca memang kadang-kadang sering berubah saat pesawat sudah di udara," katanya.(vivanews)
* lagiHot (Berbagai Berita terkini,Peristiwa Penting, Gossip Artis Hot yang Perlu anda Tahu) Download 25 FREE songs at eMusic.com!
Digg,Peristiwa Penting Technorati,Peristiwa Penting del.icio.us,Peristiwa Penting Stumbleupon,Peristiwa Penting Facebook,Peristiwa Penting Yahoo,Peristiwa Penting Twitter,Peristiwa Penting

Mau Domain Gratis...? Buruan daftarkan nama anda sebagai domain anda sebelum diambil orang..!!! Domain Keren Gratis

Komentar :

ada 0 comments pada “Merpati Hilang karna cuaca buruk”

Post a Comment

 

Template by LagiHot