Tuesday, August 4, 2009

Mbah Surip Tak Sempat Lihat Rumah Baru

Mbah Surip Meninggal

Mbah Surip Tak Sempat Lihat Rumah Baru

Sebelum meninggal, Mbah Surip tengah membangun rumah untuk tempat tinggal dia dan anak angkatnya. Namun, Mbah Surip tidak berkesempatan melihat rumah hasil jerih payahnya berdiri.

"Dia bilang lagi nyiapin rumah baru. Kalau jadi, Mbah bilang kami pindah ke sana," kata Cucu Lestari, anak angkat Mbah Surip, Selasa 4 Agustus 2009. Namun, Tuhan berkehendak lain, Mbah Surip meninggal dunia siang tadi karena serangan jantung sebelum rumah baru itu rampung.

Cucu mengenang Mbah Surip sebagai bapak yang sangat baik. "Dia tidak pernah marah," kata Cucu yang berusia 35 tahun itu.

Selama tinggal satu rumah, Mbah juga tidak pernah mengeluh sakit. "Biasanya dia tidak suka dokter. Tapi, tumben, kemarin dia mau dibawa ke dokter."

Apakah ada firasat? "Kemarin, Mbah minta bubur kacang ijo."

Selama diangkat jadi anak, Mbah tidak pernah bercerita soal keluarganya. Setiap ditanya, Mbah hanya hanya menjawab,"Ini urusan pribadi saya."

Mbah, kata Cucu, hanya mau bercerita soal perjalanannya ke Papua, Bali, hingga Amerika. "Dia menceritakan tingkahnya yang aneh dan unik selama di sana," kata Cucu.(vivanews)
* lagiHot (Berbagai Berita terkini,Peristiwa Penting, Gossip Artis Hot yang Perlu anda Tahu) Download 25 FREE songs at eMusic.com!
Digg,Peristiwa Penting Technorati,Peristiwa Penting del.icio.us,Peristiwa Penting Stumbleupon,Peristiwa Penting Facebook,Peristiwa Penting Yahoo,Peristiwa Penting Twitter,Peristiwa Penting

Mau Domain Gratis...? Buruan daftarkan nama anda sebagai domain anda sebelum diambil orang..!!! Domain Keren Gratis

Komentar :

ada 0 comments pada “Mbah Surip Tak Sempat Lihat Rumah Baru”

Post a Comment

 

Template by LagiHot