Friday, August 28, 2009

Inilah Persiapan Rani Juliani Hadapi Antasari

Lagihot, berita hot Inilah Persiapan Rani Juliani Hadapi Antasari

Inilah Persiapan Rani Juliani Hadapi Antasari

Caddy golf, Rani Juliani dipastikan akan membeberkan kesaksiannya terkait pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran, Nasrudin Zulkaranin dalam persidangan tersangka, Antasari Azhar.

Pengacara Rani, Jimmy Simanjuntak mengatakan kliennya telah mempersiapkan dua hal untuk menghadapi persidangan yang pastinya akan menyedot perhatian banyak orang itu.

'"Yang pertama pastinya kesehatan," kata dia seperti ditayangkan tvOne, Jumat 28 Agustus 2009.

Apalagi, tambah Jimmy, belum jelas persidangan akan makan waktu berapa lama. Rani, tambahnya, bisa jadi menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam persidangan.

Selain itu, tambah Jimmy,"Dia harus mengingat kembali apa yang telah dikatakan kepada polisi," tambah dia.

Apakah Rani menyesal jadi istri ketiga Nasrudin dan terlibat dalam kasus pelik seperti ini? "Tak ada penyesalan dalam diri Rani, sebab nggak bisa kita memprediksikan apa yang akan terjadi," tambah dia.

Sebelumnya, Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar M Iriawan mengungkap sejumlah kemungkinan tentang bukti-bukti yang akan diungkap Rani dibenarkan.

Bukti tersebut antara lain, pertemuan antara Rani dengan Antasari di kamar 803, Hotel Gran Mahakam, yang belakangan tidak diakui Antasari dalam renkonstruksi yang digelar pada 7 Agustus 2009.

Menurut sumber, Rani Juliani saat itu sempat marah dengan Antasari, karena menyangkal adegan merayu Rani. Dalam pertemuan itu, Ketua KPK Antasari Anzhar, diduga sempat memberikan uang US$ 500 kepada Rani Juliani.

Menurut M Iriawan, ada alat bukti yang akan mengungkap semuanya. Salah satunya adalah rekaman suara Antasari yang belum diketahui Antasari sendiri.

"Rekaman itu sudah dicek keasliannya kepada ahli fonologi dan telah dibawa ke london untuk diteliti. Ada sekitar 20 suku kata yang sama dengan suara Antasari," ujar M Iriawan.

Masih menurut Iriawan, sejumlah saksi ahli juga telah disiapkan untuk membongkar seluruh fakta dalam persidangan nanti. "Tentunya Rani. Lihat saja di persidangan, akan terbuka semua cerita dibalik pembunuhan ini," ujar Iriawan.

Sementara itu, salah satu kuasa hukum Antasari Azhar, Arie Yusuf Amir, membantah keras peryataan polisi. Sejumlah fakta yang terungkap dalam rekonstruksi juga dianggap tidak sesuai dengan kejadian yang sesungguhnya.(Vivanews)
* lagiHot (Berbagai Berita terkini,Peristiwa Penting, Gossip Artis Hot yang Perlu anda Tahu) Download 25 FREE songs at eMusic.com!
Digg,Peristiwa Penting Technorati,Peristiwa Penting del.icio.us,Peristiwa Penting Stumbleupon,Peristiwa Penting Facebook,Peristiwa Penting Yahoo,Peristiwa Penting Twitter,Peristiwa Penting

Mau Domain Gratis...? Buruan daftarkan nama anda sebagai domain anda sebelum diambil orang..!!! Domain Keren Gratis

Komentar :

ada 0 comments pada “Inilah Persiapan Rani Juliani Hadapi Antasari”

Post a Comment

 

Template by LagiHot