Saturday, August 8, 2009

Cikeas, Target Bom Nurdin M Top

Lagihot, berita hot

Cikeas, Target Bom Nurdin M Top

Kelompok teroris yang diduga jaringan Noordin M Top telah berhasil dibekuk polisi di perumahan Nusapala Jatiasih, Bekasi. Kelompok diduga akan melakukan aksi bom bunuh diri di Cikeas. Berikut rentetannya!

Berdasarkan informasi yang dihimpun INILAH.COM, pemilik rumah kontrakan itu bernama Ahmad Fery yang telah ditangkap polisi saat mobil Xenia yang telah berisi bom tengah dikendarainya di Jl Kranggan, Bekasi. Ferry diringkus setelah dibuntuti petugas sejak dari Solo.

Saat ditangkap itu Ferry memberikan keterangan kepada petugas ada rumah di Jatiasih yang merupakan markas kelompoknya. Mendapat keterangan itu polisi langsung meluncur ke rumah di Blok D 12 RT 4 RW 12, Jatiasih.

Saat menggrebek, ada dua rekan Ferry bernama Ari Setiawan dan Eko Peyang yang menggengam bom tangan siap ledak untuk melawan petugas. Petugas pun langsung menembak kedua rekan Ferry itu hingga tewas seketika dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Polri Dr Sukanto, Kramajati, Jakarta Timur.

Di rumah bercat kuning itu petugas menemukan sejumlah bom aktif, di antaranya 4 bom pipa di dalam mobil Ferri, bom tupperware, bom jebakan dipintu masuk dan bahan peledak seberat sekitar 100 kg sampai dengan 500 kg.

Menurut keterangan sumber INILAH.COM, bom-bom terebut akan diledakan di cikeas kediaman SBY. Hingga saat ini petugas masih menjinakkan bom di TKP. Untuk mencegah terjadi ledakab petugas memasang tenda di TKP.(inilah)
* lagiHot (Berbagai Berita terkini,Peristiwa Penting, Gossip Artis Hot yang Perlu anda Tahu) Download 25 FREE songs at eMusic.com!
Digg,Peristiwa Penting Technorati,Peristiwa Penting del.icio.us,Peristiwa Penting Stumbleupon,Peristiwa Penting Facebook,Peristiwa Penting Yahoo,Peristiwa Penting Twitter,Peristiwa Penting

Mau Domain Gratis...? Buruan daftarkan nama anda sebagai domain anda sebelum diambil orang..!!! Domain Keren Gratis

Komentar :

ada 0 comments pada “Cikeas, Target Bom Nurdin M Top”

Post a Comment

 

Template by LagiHot