Sunday, August 2, 2009

Apakah Pesawat Merpati Jatuh..?

LagihotLagihot - Satu lagi Peristiwa Penting Pesawat Twin Otter milik maskapai penerbangan Merpati Nusantara Airlines hilang kontak saat melakukan penerbangan Jayapura-Oksibil pada Minggu (2/8) siang. Direktur Operasional PT Merpati Kapten Nikmatullah ketika dihubungi mengatakan, pesawat dengan nomor penerbangan MNA 9760 tinggal landas dari Jayapura sekitar pukul 10.15 Wit dan diperkirakan tiba sekitar pukul 11.05 waktu setempat.

"Namun, sejak tinggal landas pesawat tidak melakukan kontak dengan menara pengawas lalu lintas penerbangan," ujarnya.

Nikmatullah mengatakan, pesawat selain membawa pilot, ko-pilot dan seorang mekanik, juga mengangkut 11 orang dewasa dan dua orang bayi. "Kami segera mengerahkan pesawat sejenis untuk mencari pesawat itu di beberapa jalur yang mungkin dilalui dalam rute Jayapura-Oksibil (ibukota Kabupaten Pegunungan Bintang.)," katanya.

Penerbangan yang dilakukan pesawat naas itu merupakan penerbangan rutin Papua Oksibil yang dilayani maskapai dua kali sehari.

"Pesawat telah melakukan pengecekan rutin sebelum terbang, dan bahan bakar pun tetap dipenuhi untuk 3,5 jam penerbangan meski rute yang dilayani hanya 55 menit. Jadi, sebenarnya tidak ada masalah. Tetapi kami akan cek lebih rinci lagi," ujar Nikmatullah.(antara)
* lagiHot (Berbagai Berita terkini,Peristiwa Penting, Gossip Artis Hot yang Perlu anda Tahu) Download 25 FREE songs at eMusic.com!
Digg,Peristiwa Penting Technorati,Peristiwa Penting del.icio.us,Peristiwa Penting Stumbleupon,Peristiwa Penting Facebook,Peristiwa Penting Yahoo,Peristiwa Penting Twitter,Peristiwa Penting

Mau Domain Gratis...? Buruan daftarkan nama anda sebagai domain anda sebelum diambil orang..!!! Domain Keren Gratis

Komentar :

ada 0 comments pada “Apakah Pesawat Merpati Jatuh..?”

Post a Comment

 

Template by LagiHot