Saturday, July 18, 2009

Video kecelakaan terbakarnya rambut Michael Jackson

Michael JacksonDisela-sela peristiwa BOM JW Marriot dan Ritz Carlton yang terjadi kemarin, timbul juga cerita seputar Raja Pop Michael Jackson selepas kepergiannya pada tanggal 25 Juni lalu, memang tak pernah redup untuk dibahas. Kabar terbaru, Majalah US Weekly mengklaim telah mendapatkan rekaman video yang tidak pernah dipublikasikan sebelumnya, terkait tragedi terbakarnya rambut Jackson saat penggarapan iklan komersil untuk Pepsi pada tahun 1984.

Untuk pertamakalinya setelah 25 tahun tak pernah terekspos, US Weekly akhirnya menayangkan secara eksklusif video kecelakaan tersebut. Peristiwa inilah, yang kemudian disebut-sebut menjadi awal malapetaka dari kehidupan Jackson. Akibat luka yang dideritanya itu, Jackson
diyakini menjadi sangat ketergantungan obat-obatan penghilang nyeri dan hal inilah yang disebut-sebut menjadi penyebab jantungnya berhenti seketika, pada 25 Juni lalu.

Dalam kecelakaan tersebut, Jackson mendapatkan beberapa luka bakar di bagian kulit kepalanya.

Sebelumnya, sejumlah foto yang memperlihatkan kecelakaan ini memang pernah dipublikasikan, tetapi untuk rekaman video baru kali ini US Weekly menayangkannya secara eksklusif di situs milik mereka. Dalam video tersebut memperlihatkan kejadian saat kepala bagian atasnya "tertelan" api.



Dilihat dari tayangan tersebut, Jackson sepertinya tidak menyadari bahwa peristiwa yang mengenaskan tengah terjadi pada dirinya. Rambutnya terbakar, namun dia tetap saja menari. Ketika dia berputar, api itu juga terus menyala-nyala.

Reaksi justru datang dari orang-orang di sekitarnya. Mereka langsung menghampiri Jackson dan segera memadamkan api yang menyala di kepalanya. Sial, meski berhasil dipadamkan, namun tetap saja sebagian rambut Jackson habis dimakan api dan menyebabkan luka bakar di bagian kepalanya.

Kecelakaan, yang disaksikan oleh ribuan penggemarnya di Shrine Auditorium, Los Angeles, ini terjadi ketika Michael Jackson sedang berada di puncak ketenaran, setahun setelah meluncurkan album terlarisnya, Thriller.

Akibat kejadian itu, Jackson, yang tertangkap kamera ketika berada dalam ambulans dengan perban di kepalanya dan sapu tangan putih dengan perhiasan berkilau di tangan kanannya, membutuhkan beberapa kali operasi dan kulit kepala yang dikelupas untuk merawat lukanya.

Di dalam otobiografinya, Moonwalk, dia mendeskripsikan penyebab kecelakaan itu adalah murni dan sederhana karena kebodohan.

"...bom meledak dari salah satu sisi kepala saya, dan percikannya membakar rambut saya. Saya sedang menari dan berputar, tanpa mengetahui saya sedang terbakar. Tiba-tiba saya merasakan tangan saya secara refleks memegang kepala untuk memadamkan api," tulis Jackson dalam bukunya tersebut.

Setelah insiden itu, Michael dan Pepsi menuntaskan kasus di pengadilan dan memberikan kompensasi kepada Jackson. Namun, Michael yang memang terkenal dermawan, menyumbangkan kompensasi 1,5 juta dolar AS dari Pepsi itu kepada Brotman Memorial Hospital di Culver City, California, yang kemudian mendirikan Michael Jackson Burn Center for Children.

Perwakilan dari US Weekly tidak memberikan komentar mengenai pertanyaan siapakah sumber yang memberikan video itu.
* lagiHot (Berbagai Berita terkini,Peristiwa Penting, Gossip Artis Hot yang Perlu anda Tahu) Download 25 FREE songs at eMusic.com!
Digg,Peristiwa Penting Technorati,Peristiwa Penting del.icio.us,Peristiwa Penting Stumbleupon,Peristiwa Penting Facebook,Peristiwa Penting Yahoo,Peristiwa Penting Twitter,Peristiwa Penting

Mau Domain Gratis...? Buruan daftarkan nama anda sebagai domain anda sebelum diambil orang..!!! Domain Keren Gratis

Komentar :

ada 0 comments pada “Video kecelakaan terbakarnya rambut Michael Jackson”

Post a Comment

 

Template by LagiHot