Wednesday, July 29, 2009

Usai Puting Menyembul, Kini Elen DUGEM

Gossip Artis Hot,LagihotGossip Artis Hot,Lagihot - Kemarin, puting payudara Elen Rives, mantan tunangan Frank Lampard menyembul ketika berenang di Ibiza. Namun kini mantan model Spanyol ini sudah berhingar-bingar menikmati kehidupan malam bersama WAG-lainnya.

Meski sudah lepas dari Lampard, namun Elen masih tetap berhubungan dengan lingkaran WAG Inggris. Elen kemarin bersama tunangan Peter Crouch, Abbey Clancy dan istri John Terry, Toni Poole terlihat di Nobu Berkeley.

Apa yang mereka lakukan? Tentu saja DUGEM, Elen mengenakan gaun merah menyala, sementara Abbey mengenai terusan hitam dengan paduan celana putih, tapi terusan hitamnya transparan, sehingga keseksiannya muncul.

Sebelum mengakhiri tujuh tahun hubungannya dengan Lampard, Februari silam, Elen menjadi salah satu pemimpin WAG di London. Elen menjadi sorotan di Piala Dunia 2006 Jerman, karena WAG Inggris ada dimana-mana.

Meski tidak menikah dengan Lampard, Elen yang pengangguran, menerima rumah senilai 2.8 juta pound, sesuai kesepakatannya dengan Lampard, dimana dia mendapatkan dua anak, Luna dan Isla.(inilah)
* lagiHot (Berbagai Berita terkini,Peristiwa Penting, Gossip Artis Hot yang Perlu anda Tahu) Download 25 FREE songs at eMusic.com!
Digg,Peristiwa Penting Technorati,Peristiwa Penting del.icio.us,Peristiwa Penting Stumbleupon,Peristiwa Penting Facebook,Peristiwa Penting Yahoo,Peristiwa Penting Twitter,Peristiwa Penting

Mau Domain Gratis...? Buruan daftarkan nama anda sebagai domain anda sebelum diambil orang..!!! Domain Keren Gratis

Komentar :

ada 1
tips trik said...
pada hari 

wawwww...keren....

Post a Comment

 

Template by LagiHot