Friday, July 17, 2009

TNI Bantu Polisi di JW Marriott dan Ritz Carton

Panglima TNI Jenderal TNI Djoko Santoso menyatakan, akan membantu jajaran kepolisian untuk penanganan peledakan bom JW Marriott dan Ritz-Carton. Aksi terois itu menjadikannya segera meluncur ke Jakarta, seusai acara di Akmil, Kota Magelang.

"Saya akan segera kembali (ke Jakarta,red)," katanya usai memimpin Prasetia Perwira Pendidikan Pertama Perwira (Dikmapa) Prajurit Karier (PK) TNI Tahun Ajaran 2009, di Lapangan Sapta Marga, Kompleks Akmil, lembah Gunung Tidar, Kota Magelang.

Puluhan orang luka-luka dan sejumlah orang lainnya tewas akibat peristiwa itu. Mereka menjalani perawatan di sejumlah rumah sakit di Jakarta. Ia mengatakan, aparat sedang melakukan penyelidikan atas peristiwa itu. "Sekarang masih dalam penyelidikan dan yang di depan polisi, kita membantu," katanya.

Ia menyatakan tidak ingin berspekulasi atas peristiwa itu. "Belum tahu apa karena terorisme, saya tidak mau spekulasi, saya di sini, ada berita dari sana (Jakarta,red), setelah acara di sini saya segera kembali ke Jakarta," katanya.

Djoko menyatakan membatalkan kunjungan ke Solo dan Kudus yang rencananya dilakukannya setelah selesai kegiatan di Akmil itu. Djoko meninggalkan Akmil untuk menuju Jakarta sekitar pukul 11:00 WIB setelah sejak sekitar pukul 09:00 WIB memimpin Prasetia Perwira Dikmapa PK TNI yang diikuti 260 lulusan.
* lagiHot (Berbagai Berita terkini,Peristiwa Penting, Gossip Artis Hot yang Perlu anda Tahu) Download 25 FREE songs at eMusic.com!
Digg,Peristiwa Penting Technorati,Peristiwa Penting del.icio.us,Peristiwa Penting Stumbleupon,Peristiwa Penting Facebook,Peristiwa Penting Yahoo,Peristiwa Penting Twitter,Peristiwa Penting

Mau Domain Gratis...? Buruan daftarkan nama anda sebagai domain anda sebelum diambil orang..!!! Domain Keren Gratis

Komentar :

ada 0 comments pada “TNI Bantu Polisi di JW Marriott dan Ritz Carton”

Post a Comment

 

Template by LagiHot