Friday, July 17, 2009

Tim Gegana Polri Masih Selidiki Lokasi Ledakan

Empat orang dari tim Gegana Mabes Polri Jumat sekitar pukul 12.30 WIB, memasuki lokasi ledakan di sebuah restoran Hotel Ritz Carlton untuk menyelidiki penyebab ledakan.

Wartawan ANTARA di lokasi kejadian melaporkan, empat orang tim Gegana Mabes Polri tersebut membawa tiga buah koper terdiri satu koper besar dan dua koper kecil.

Ke tiga koper tersebut adalah peralatan untuk memeriksa bekas ledakan.

Hingga saat ini belum ada keterangan mengenai hasil pemerikasaan tersebut karena petugas masih melakukan penyelidikan.

Dua ledakan yang terjadi di Kawasan Mega Kuningan Jakarta terjadi pada pukul 07.45 WIB di Hotel JW Marriot dan sekitar pukul 07.47 di Hotel Ritz Carlton hingga menyebabkan sembilan korban jiwa dan puluhan lainnya luka-luka.

Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Nanang Sukarna di Jakarta, Jumat menyatakan korban yang tewas di tempat tercatat sebanyak delapan orang, terdiri atas enam korban tewas di JW Marriot dan dua orang korban tewas di Ritz Calton. Satu orang korban meninggal di Rumah Sakit Medistra.

Menurut Nanang, hingga saat ini sebanyak satu korban luka dievakuasi di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), sebanyak 10 korban di Rumah Sakit Jakarta, 29 korban di Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre (MMC) Jakarta Selatan, dua orang dirawat di Rumah Sakit Medistra Jakarta.
* lagiHot (Berbagai Berita terkini,Peristiwa Penting, Gossip Artis Hot yang Perlu anda Tahu) Download 25 FREE songs at eMusic.com!
Digg,Peristiwa Penting Technorati,Peristiwa Penting del.icio.us,Peristiwa Penting Stumbleupon,Peristiwa Penting Facebook,Peristiwa Penting Yahoo,Peristiwa Penting Twitter,Peristiwa Penting

Mau Domain Gratis...? Buruan daftarkan nama anda sebagai domain anda sebelum diambil orang..!!! Domain Keren Gratis

Komentar :

ada 0 comments pada “Tim Gegana Polri Masih Selidiki Lokasi Ledakan”

Post a Comment

 

Template by LagiHot