Friday, July 17, 2009

Terkait Bom Marriot-Carlton, Prabowo Akan Gelar Jumpa Pers

Terkait peledakan bom di kawasan Mega Kuningan, Jakarta, Jumat (17/7), Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto akan menggelar jumpa pers di Kantor Pusat Pemenangan Megawati-Prabowo di Jl Cik Di Tiro, Menteng, Jakarta Pusat.

Jumpa pers tersebut digelar terkait dengan pernyataan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang mengaitkan aksi serangan bom itu dengan momen pemilu presiden.

Sebelumnya, Sekretaris II Tim Kampanye Mega-Prabowo, Hasto Kristianto menyatakan, pernyataan SBY dinilainya terlalu dini. “Kalau saya pribadi melihat apa yang disampaikan Presiden terlalu dini, di tengah jeritan korban dan keluarganya. Ia lagi-lagi menjadikan dirinya korban dan ini tindakan anti-kemanusiaan,” kata Hasto.

Menurutnya, Indonesia selama ini memang kerap sasaran terorisme. “SBY seharusnya justru memahami terorisme kejahatan kemanusiaan, tidak mengaitkan dengan pilpres. Pernyataan itu berbahaya dan terlalu picik,” ujar anggota DPR ini.
* lagiHot (Berbagai Berita terkini,Peristiwa Penting, Gossip Artis Hot yang Perlu anda Tahu) Download 25 FREE songs at eMusic.com!
Digg,Peristiwa Penting Technorati,Peristiwa Penting del.icio.us,Peristiwa Penting Stumbleupon,Peristiwa Penting Facebook,Peristiwa Penting Yahoo,Peristiwa Penting Twitter,Peristiwa Penting

Mau Domain Gratis...? Buruan daftarkan nama anda sebagai domain anda sebelum diambil orang..!!! Domain Keren Gratis

Komentar :

ada 0 comments pada “Terkait Bom Marriot-Carlton, Prabowo Akan Gelar Jumpa Pers”

Post a Comment

 

Template by LagiHot