Thursday, July 30, 2009

Terima Kasih Noordin M Top

Lagihot,Peristiwa PentingPeristiwa Penting,Lagihot - Tulisan atas nama Noordin M Top yang dirinya sebagai 'Amir Tandzim Al Qo'idah Indonesia Abu Mu'awwidz Nur Din bin Muhammad Top Hafidzohullah' beredar di internet. Aktivis Jamaah Islamiyah justru merasa senang kalau memang terbukti bahwa Noordin M Top yang membuat situs itu.

"Saya bersyukur dan senang sekali kalau Noordin membuat pernyataan itu. Saya berterima kasih," kata anggota Jamaah Islamiyah, Farihin, dalam perbincangan di TvOne, Rabu, 29 Juli 2009 malam.

Farihin punya alasan lain. Dia menilai, selama ini organisasi Jamaah Islamiyah kerap diseret dengan semua tindakan teroris di Indonesia. Jadi, bila Noordin bertanggungjawab atas ledakan di JW Marriott dan Ritz Carlton, Jumat, 17 Juli lalu itu, maka nama baik JI akan kembali bersih.

"Anggota Jamaah Islamiyah selama ini kerap dikaitkan. Saya tidak nyaman. Apalagi dikaitkan dengan Al Qaeda," ujar pria yang pernah mengikuti aksi pengeboman di Filipina.

Beredar pernyataan yang mengatasnamakan 'Noordin M Top' di internet. Pernyataan itu dipisah menjadi dua, yakni pernyataan khusus tentang tragedi bom bunuh diri di Marriott dan di Ritz Carlton.

Pemboman Marriott didedikasikan untuk Dr Azhari bin Husin. Sedangkan bom di Ritz Carlton didedikasikan untuk tersangka teroris yang tewas di Wonosobo, Gempur Budi Angkoro alias Jabir.

Jabir alias Gempur Budi Angkoro tewas dalam penggerebekan polisi 29 April 2006 di Wonosobo, Jawa Tengah. Anggota JI dari Madiun, sepupu Fathur Rahman Al-Ghozi, menempuh pendidikan di Ngruki 1993-1996, lulusan dan mengajar di Pesantren Darusysyahada.(okezone)
* lagiHot (Berbagai Berita terkini,Peristiwa Penting, Gossip Artis Hot yang Perlu anda Tahu) Download 25 FREE songs at eMusic.com!
Digg,Peristiwa Penting Technorati,Peristiwa Penting del.icio.us,Peristiwa Penting Stumbleupon,Peristiwa Penting Facebook,Peristiwa Penting Yahoo,Peristiwa Penting Twitter,Peristiwa Penting

Mau Domain Gratis...? Buruan daftarkan nama anda sebagai domain anda sebelum diambil orang..!!! Domain Keren Gratis

Komentar :

ada 0 comments pada “Terima Kasih Noordin M Top”

Post a Comment

 

Template by LagiHot