Friday, July 31, 2009

Siswa MTs Perkosa Dua Anak SD

Perlu TahuPerlu Tahu,Lagihot - Karena pengaruh film p*rno, MF, warga Desa Kedungharjo, Kecamatan Bangilan, Tuban, terdorong untuk meniru adegan yang ditontonnya. Siswa kelas III madrasah tsanawiyah (setingkat SMP) yang baru berusia 14 tahun ini nekat melampiaskan nafsunya kepada dua bocah SD tetangganya.

Dua bocah SD yang menjadi korban Fathul adalah Bunga (7) dan Melati (8), keduanya bukan nama sebenarnya. Mereka bersedia masuk ke kamar MF setelah dirayu dan dibujuk dengan cara diberi gambar boneka Barbie.

Terungkapnya perbuatan MF setelah kedua korban mengalami sakit di bagian alat vitalnya. Saat ditanya ibunya, mereka mengaku mendapat perlakuan tidak senonoh dari MF. Kedua orangtua bocah SD tersebut melaporkan kejadian ini kepada polisi.

Kasat Reskrim Polres Tuban Iptu Budi Santoso mengatakan, kedua orangtua korban melaporkan permasalahan ini ke Polsek Bangilan. Kemudian, oleh pihak Polsek Bangilan dilimpahkan ke Polres Tuban.

“Tersangka sudah kami amankan. Saat ini kedua korban masih menjalani pemeriksaan di RSUD dr R Koesma Tuban,” kata Budi. Tersangka juga masih menjalani pemeriksaan dan polisi menahannya. Mengenai status tersangka yang juga masih anak-anak, dia akan menjalani proses hukum sesuai hak-haknya sebagai anak.

Kepada petugas, tersangka mengakui semua perbuatanya. Diceritakan, perbuatan tersebut dilakukannya lantaran ingin mempraktikkan adegan film p*rno yang selama ini kerap dilihatnya dari ponsel. “Pengin nyoba saja Pak. Seperti yang pernah saya lihat di film p*rno,” tutur tersangka.

Peristiwa itu terjadi pada 24 Juli 2009 saat rumahnya tidak ada orang karena ditinggal orangtuanya ke pasar. Tersangka memamerkan sebuah poster bergambar boneka Barbie kepada kedua korbannya. Poster itu akan diberikan kepada kedua bocah tersebut asal mereka mau mengikuti kemauan tersangka.(kompas)
* lagiHot (Berbagai Berita terkini,Peristiwa Penting, Gossip Artis Hot yang Perlu anda Tahu) Download 25 FREE songs at eMusic.com!
Digg,Peristiwa Penting Technorati,Peristiwa Penting del.icio.us,Peristiwa Penting Stumbleupon,Peristiwa Penting Facebook,Peristiwa Penting Yahoo,Peristiwa Penting Twitter,Peristiwa Penting

Mau Domain Gratis...? Buruan daftarkan nama anda sebagai domain anda sebelum diambil orang..!!! Domain Keren Gratis

Komentar :

ada 0 comments pada “Siswa MTs Perkosa Dua Anak SD”

Post a Comment

 

Template by LagiHot