Friday, July 17, 2009

Sembilan Meninggal Dan 52 Luka Berat

Pusat Pengendalian Krisis Departemen Kesehatan mencatat hingga pukul 11.00 WIB ledakan yang terjadi di Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, telah menyebabkan sembilan orang meninggal dunia dan 52 orang luka berat.

"Korban meninggal dunia satu orang, Timothy David McKay (60), warga negara Selandia Baru. Delapan lainnya masih diidentifikasi oleh Polri," kata Kepala Pusat Pengendalian Krisis Departemen Kesehatan Rustam S Pakaya di Jakarta, Jumat.

Sementara korban luka, 36 orang diantara dirawat di Rumah Sakit Medical Metropolitan Center (MMC), empat orang di Rumah Sakit Jakarta, satu orang di Rumah Sakit Medistra dan satu orang di Rumah Sakit Pusat Pertamina.

Jumat pagi, pukul 07.53 WIB sebuah ledakan terjadi di Hotel JW Marriot dan lima menit kemudian ledakan terjadi di Hotel Ritz Carlton yang bersebelahan dengan Hotel JW Marriot.

Hingga saat ini aparat kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara untuk mengetahui dengan jelas penyebab kejadian.

Akibat ledakan itu menyebabkan dua hotel yakni Ritz Carlton dan Hotel JW Marriot mengalami kerusakan, dan hingga kini masih dijaga ketat petugas dari Polda Metro Jaya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun ANTARA di Jakarta, Jumat pagi, bagian depan Hotel Ritz-Carlton hancur tepatnya di restoran yang terletak di lantai dua.

Sedangkan kerusakan yang sama juga terjadi di Hotel JW Marriott, yaitu di bagian lobi hotel yang terdapat di lantai dasar.

Menko Polhukam Widodo AS yang didampingi Kepala Badan Intelejen Negara(BIN) Syamsir Siregar, Kapolri Jenderal Polisi Bambang Hendarso Danuri, serta Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo telah mendatangi lokasi ledakan itu,untuk menyaksikan dari dekat akibat dari ledakan hebat tersebut.
* lagiHot (Berbagai Berita terkini,Peristiwa Penting, Gossip Artis Hot yang Perlu anda Tahu) Download 25 FREE songs at eMusic.com!
Digg,Peristiwa Penting Technorati,Peristiwa Penting del.icio.us,Peristiwa Penting Stumbleupon,Peristiwa Penting Facebook,Peristiwa Penting Yahoo,Peristiwa Penting Twitter,Peristiwa Penting

Mau Domain Gratis...? Buruan daftarkan nama anda sebagai domain anda sebelum diambil orang..!!! Domain Keren Gratis

Komentar :

ada 0 comments pada “Sembilan Meninggal Dan 52 Luka Berat”

Post a Comment

 

Template by LagiHot