Friday, July 17, 2009

SBY Dibekali Data Intelijen sebutkan nama yg terlibat

Bom MarriotJuru Bicara Presiden, Andi Mallarangeng, menyatakan pernyataan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono perihal ledakan bom di JW Marriott dan Ritz Carlton tidak buru-buru. Pernyataan SBY yang kemudian dikecam kubu Megawati Soekarnoputri-Prabowo Subianto itu dibekali data intelijen.

"Ada data intelijen," kata Andi di lokasi ledakan, Jumat 17 Juli 2009 malam. "Jangan buru-buru menyatakan tidak terkait," kata salah satu Ketua Partai Demokrat itu.

Menurut Andi, pernyataan Presiden itu wujud keinginan agar kasus pengeboman Hotel JW Marriot dan Ritz Carlton diinvestigasi tuntas. Pernyataan presiden sama sekali tidak buru-buru. "Maka marilah semua dibuka dan temukan kebenaran," katanya.

Salah satu yang disinggung SBY dalam pernyataan di Kantor Presiden, diungkap bahwa ledakan bom ini mungkin terkait hasil Pemilu dan Pemilihan Presiden. Andi lalu menyatakan, pernyataan itu tidak spesifik menuduh satu pihak. "Pernyataan presiden sama sekali tidak menyudutkan siapa-siapa, mari semua diselidiki, dievaluasi, siapa berkaitan dengan apa, dan bagaimana," kata Andi.

Dan SBY pun tidak main-main dengan pernyataannya karena dibekali data intelijen. "Ini data intelijen yang langsung diberikan pada Presiden. SBY mengajak rakyat untuk waspada. Data intelijen istilahnya A1, sudah valid," kata Andi.

Sembilan korban tewas akibat dua ledakan di Hotel JW Marriot dan Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Jumat pagi ini. Sebanyak 61 orang korban luka dievakuasi dari lokasi ledakan dan 53 orang diantaranya menjalani rawat inap. Salah satu korban tewas adalah Presiden Direktur PT Holcim, Timothy McKay.
* lagiHot (Berbagai Berita terkini,Peristiwa Penting, Gossip Artis Hot yang Perlu anda Tahu) Download 25 FREE songs at eMusic.com!
Digg,Peristiwa Penting Technorati,Peristiwa Penting del.icio.us,Peristiwa Penting Stumbleupon,Peristiwa Penting Facebook,Peristiwa Penting Yahoo,Peristiwa Penting Twitter,Peristiwa Penting

Mau Domain Gratis...? Buruan daftarkan nama anda sebagai domain anda sebelum diambil orang..!!! Domain Keren Gratis

Komentar :

ada 0 comments pada “SBY Dibekali Data Intelijen sebutkan nama yg terlibat”

Post a Comment

 

Template by LagiHot