Wednesday, July 29, 2009

SBY belum kantongi nama pelaku Bom Marriot

Peristiwa Penting,Bom MarriotPeristiwa Penting,Lagihot - Pascaaksi teror di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, polisi masih terus melacak pelaku bom bunuh diri tersebut. Namun hingga kini polisi belum bisa menunjukkan siapa otak di balik peristiwa tersebut.

"Tentu saja kepolisian sampai saat ini melakukan segala upaya. Tak semuanya bisa disampaikan kepada publik. Tetapi, karena itu justru strateginya. Presiden diupdate terus. Arahan Presiden, lanjutkan terus penyelidikan ini, pengejaran, dan pengungkapan," kata juru bicara kepresidenan Andi Mallarangeng kepada wartawan, Rabu (29/7/2009).

Ketika dikonfirmasi apakah Presiden sudah mengantongi nama pelaku aksi teror tersebut, Andi membantah.

"Presiden dilaporkan dan diupdate tentang apa informasi terakhir dalam pengungkapan kasus pemboman tersebut. Kasus pemboman ini bagaimana, apa saja yang sudah dilakukan, ke arah mana. Tentu saja, lebih detail dari itu tidak mungkin. Polisi lebih tahu atau lebih pantas untuk menyampaikannya," pungkasnya.(okezone)
* lagiHot (Berbagai Berita terkini,Peristiwa Penting, Gossip Artis Hot yang Perlu anda Tahu) Download 25 FREE songs at eMusic.com!
Digg,Peristiwa Penting Technorati,Peristiwa Penting del.icio.us,Peristiwa Penting Stumbleupon,Peristiwa Penting Facebook,Peristiwa Penting Yahoo,Peristiwa Penting Twitter,Peristiwa Penting

Mau Domain Gratis...? Buruan daftarkan nama anda sebagai domain anda sebelum diambil orang..!!! Domain Keren Gratis

Komentar :

ada 0 comments pada “SBY belum kantongi nama pelaku Bom Marriot”

Post a Comment

 

Template by LagiHot