Saturday, July 18, 2009

Rekayasa Wajah pelaku Bom Marriot

Bom MarriotTim dokter masih melakukan rekayasa wajah pelaku bom bunuh diri di Hotel JW Marriott dan Rits Carlton yang sudah tidak utuh lagi. Rekayasa wajah ini dimaksudkan agar polisi mudah untuk membuat sketsa wajah.

"Sekarang sedang direkayasa wajahnya supaya mudah disketsakan," ujar Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Nanan Soekarna kepada wartawan di Media Center Plaza Bellagio, Kuningan, Jakarta, Sabtu (18/7/2009).

Nanan menjelaskan, istilah kedokteran rekayasa adalah mengumpulkan kembali serpihan wajah yang hancur untuk disusun. "Hal ini akan memudahkan tim identifikasi agar bisa merekayasa, membentuk, dan membuat sketsa wajah pelaku," terangnya.

Sementara itu, mengenai barang bukti laptop yang ditemukan di Hotel Ritz Carlton, polisi masih menyelidiki lebih lanjut. Diduga laptop tersebut menjadi barang bukti yang digunakan pelaku untuk memprogram dan meledakannya dari jarak jauh. "Laptop dan penemuan barang bukti lainnya masih dikembangkan," pungkas Nanan. (Okezone)
* lagiHot (Berbagai Berita terkini,Peristiwa Penting, Gossip Artis Hot yang Perlu anda Tahu) Download 25 FREE songs at eMusic.com!
Digg,Peristiwa Penting Technorati,Peristiwa Penting del.icio.us,Peristiwa Penting Stumbleupon,Peristiwa Penting Facebook,Peristiwa Penting Yahoo,Peristiwa Penting Twitter,Peristiwa Penting

Mau Domain Gratis...? Buruan daftarkan nama anda sebagai domain anda sebelum diambil orang..!!! Domain Keren Gratis

Komentar :

ada 0 comments pada “Rekayasa Wajah pelaku Bom Marriot”

Post a Comment

 

Template by LagiHot