Friday, July 17, 2009

Prabowo: Jangan Kaitkan Politik dengan Bom

Calon Wakil Presiden Prabowo Subianto menyesalkan pernyataan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang mengaitkan ledakan bom di Hotel JW Marriot dan Ritz Carlton dengan pemilihan presiden.

Ketua Umum Partai Gerindra ini meminta semua pihak tidak mempolitisir apalagi mengaitkan peristiwa pemboman dengan pilpres. "Jangan kaitkan kegiatan politik dengan insiden tidak beradab ini," kata Prabowo dalam jumpa pers di markas tim Kampanye Mega-Prabowo, Jalan Cik Ditiro, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat 17 Juli 2009.

Dijelaskan Prabowo, pernyataan Presiden yang mengaitkan ledakan bom akibat dari pemilihan presiden yang baru saja berlangsung merupakan kesimpulan yang sangat jauh. "Apa jika kecewa lantas kita ikut terlibat? Itu lompatan kesimpulan yang sangat jauh."

Prabowo dan tim kampanye Mega-Prabowo turut mengutuk kejahatan ini. Prabowo percaya pada demokrasi. Tidak ada satupun dari kubu Mega Pro atau JK-Win yang berpikir mengungkapkan kekecewaan dengan terlibat pada kejadian semacam itu. "Saya selalu mengajak untuk mengadakan aksi yang sejuk dan akomodatif. Saya tegaskan perjuangan kami adaklah perjuangan politik damai yang anti kekerasan karena kita percaya demok adalah satu-satunya cara," jelasnya.
* lagiHot (Berbagai Berita terkini,Peristiwa Penting, Gossip Artis Hot yang Perlu anda Tahu) Download 25 FREE songs at eMusic.com!
Digg,Peristiwa Penting Technorati,Peristiwa Penting del.icio.us,Peristiwa Penting Stumbleupon,Peristiwa Penting Facebook,Peristiwa Penting Yahoo,Peristiwa Penting Twitter,Peristiwa Penting

Mau Domain Gratis...? Buruan daftarkan nama anda sebagai domain anda sebelum diambil orang..!!! Domain Keren Gratis

Komentar :

ada 0 comments pada “Prabowo: Jangan Kaitkan Politik dengan Bom”

Post a Comment

 

Template by LagiHot