Sunday, July 19, 2009

Polisi Buru Noordin M Top, otak Bom Marriot

Peristiwa Penting,Bom MarriotPeristiwa Penting,Pemerintah Indonesia terus mengintensifkan pencarian buronan nomor satu pelaku serangkaian teror bom, Noordin M Top, termasuk berkoordinasi dengan Pemerintah Malaysia karena Noordin memang berasal dari Malaysia.

"Ya...kami tentu sudah dan terus berkomunikasi, berkoordinasi dengan pemerintah serta aparat Malaysia, untuk mencari dan membekuk Noordin M Top," kata Kepala Desk Antiteror Kementerian Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan Irjen Pol Ansyaad Mbai di Jakarta, Minggu (19/7).

"Tak hanya itu. Saat ini area pencarian Noordin M Top juga diperluas tidak saja di daerah-daerah yang ditengarai sebagai lokasi persembunyian jaringan Noordin M Top seperti Jawa dan Sumatera, tetapi juga wilayah lain di Indonesia," tutur Ansyaad.

Ia mengemukakan, koordinasi antara Pemerintah RI dan Malaysia juga difokuskan pada aliran dan sumber dana, racikan bahan peledak yang digunakan, dan lainnya. "Dari segala aspeklah kami koordinasikan terus," ujar Ansyaad.

Ia mengemukakan, berdasarkan temuan dan modus operandi terkait pengeboman di Mega Kuningan, Jumat (17/7) pagi, Noordin M Top dan jaringannya dapat ditetapkan berada di balik aksi teror tersebut. Namun, masih perlu analisis mendalam.

Tak hanya dengan Malaysia, Pemerintah dan aparat RI pun berkoordinasi dengan beberapa negara mengingat aksi terorisme, termasuk yang terjadi di Hotel JW Marriott dan Hotel Ritz-Carlton pada Jumat (17/7) pagi, merupakan kejahatan kemanusiaan.(Kompas)
* lagiHot (Berbagai Berita terkini,Peristiwa Penting, Gossip Artis Hot yang Perlu anda Tahu) Download 25 FREE songs at eMusic.com!
Digg,Peristiwa Penting Technorati,Peristiwa Penting del.icio.us,Peristiwa Penting Stumbleupon,Peristiwa Penting Facebook,Peristiwa Penting Yahoo,Peristiwa Penting Twitter,Peristiwa Penting

Mau Domain Gratis...? Buruan daftarkan nama anda sebagai domain anda sebelum diambil orang..!!! Domain Keren Gratis

Komentar :

ada 0 comments pada “Polisi Buru Noordin M Top, otak Bom Marriot”

Post a Comment

 

Template by LagiHot