Friday, July 17, 2009

Pelaku Bom Marriot Diduga Menginap di Hotel

Bom yang meledak di Hotel JW MArriot dan Hotel Ritz Carlton di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, diduga dilakukan oleh orang yang menginap di hotel tersebut.

Informasi yang diperoleh Tempo, kendali pengeboman diduga dilakukan dari salah satu kamar di JW Marriot. "Di lantai 18," kata seorang anggota polisi di lokasi kejadian, Jumat (17/7). "Mungkin memang nginap di sana."

Polisi sudah menggeledah kamar tersebut. Informasi yang beredar juga menyebutkan bahwa tiga bom yang belum meledak berada di dalam kamar tersebut.

Dua buah bom berkekuatan besar meledak tadi pagi sekitar pukul 07.45 dan 07.47 di restoran lantai dasar Hotel JW Marriott dan restoran Hotel Ritz Carlton.

Sampai saat ini proses evakuasi masih terus berlangsung ditempat kejadian. Catatan sementara, korban sembilan orang dilaporkan meninggal, dan 36 orang dilaporkan luka-luka.

Para korban kini dirawat di Rumah Sakit Medistra, Rumah Sakit MMC, Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Rumah Sakit Polri dan Rumah Sakit Jakarta.
* lagiHot (Berbagai Berita terkini,Peristiwa Penting, Gossip Artis Hot yang Perlu anda Tahu) Download 25 FREE songs at eMusic.com!
Digg,Peristiwa Penting Technorati,Peristiwa Penting del.icio.us,Peristiwa Penting Stumbleupon,Peristiwa Penting Facebook,Peristiwa Penting Yahoo,Peristiwa Penting Twitter,Peristiwa Penting

Mau Domain Gratis...? Buruan daftarkan nama anda sebagai domain anda sebelum diambil orang..!!! Domain Keren Gratis

Komentar :

ada 0 comments pada “Pelaku Bom Marriot Diduga Menginap di Hotel”

Post a Comment

 

Template by LagiHot