Monday, July 20, 2009

Pelaku Bom Berkomunikasi Melalui Laptop

Peristiwa Penting Bom MarriotPeristiwa Penting, Polisi menemukan sebuah laptop yang diyakini sebagai barang milik pelaku pemboman serangan Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton Jakarta pada Jumat lalu.

Seperti yang dilansir CNN, Senin (20/7/2009), ditemukannya laptop tersebut, diperkirakan dapat mengungkap jaringan pelaku teror serangan bom berkekuatan rendah.

Pelaku diduga menggunakan laptop tersebut untuk berkomunikasi dengan pelaku lainnnya dan memiliki sandi khusus. Komputer tersebut ditemukan tim penyelidik usai melakukan penyisiran di Hotel Ritz Carlton.

Petugas anti teror hingga saat ini masih melakukan investigasi kepada para pelaku dan Noordin M Top yang merupakan pemimpin Jamaah Islamiyah. Kejadian ini mengakibatkan sembilan orang tewas dan 50 korban mengalami luka-luka.

Secara terpisah, Kapolri Bambang Hendarso Danuri memastikan jenis daya bom yang memporak-porandakan kedua hotel tersebut persis dengan jenis bom yang ditemukan tim gegana pada pekan lalu di daerah Jawa Barat yang diduga masih memiliki kaitan dengan Noordin M Top.

"Kita belum bisa memastikan apakah bom tersebut ada jaringan dengan pimpinan Jamah Islamiyah. Yang pasti, jenis bom dirakit sama persis dengan bom yang ditemukan pada serangan bom Bali dan pengerebekan di sebuah rumah di daerah Jawa Barat," terangnya. (Okezone)
* lagiHot (Berbagai Berita terkini,Peristiwa Penting, Gossip Artis Hot yang Perlu anda Tahu) Download 25 FREE songs at eMusic.com!
Digg,Peristiwa Penting Technorati,Peristiwa Penting del.icio.us,Peristiwa Penting Stumbleupon,Peristiwa Penting Facebook,Peristiwa Penting Yahoo,Peristiwa Penting Twitter,Peristiwa Penting

Mau Domain Gratis...? Buruan daftarkan nama anda sebagai domain anda sebelum diambil orang..!!! Domain Keren Gratis

Komentar :

ada 0 comments pada “Pelaku Bom Berkomunikasi Melalui Laptop”

Post a Comment

 

Template by LagiHot