Wednesday, July 8, 2009

Pacar Cristiano Ronaldo Lelang Perawan Rp.15 M

Raffaella FicoLelang keperawanan Raffaella Fico, salah seorang teman kencan Cristiano Ronaldo, ternyata sukses besar. Ada yang mau membeli kegadisannya Rp 15 miliar. Wah...!
Raffaella Fico bukanlah model papan atas. Toh, begitu kabar lelang keperawanannya, delapan bulan lalu muncul, tak sedikit laki-laki yang berambisi mencicipinya.
Bisa jadi, para lelaki itu terpesona karena Raffaella Fico pernah tampil di acara reality show Italian Big Brother. Atau, karena jaminan keluarganya bahwa sang model memang masih perawan.

Hasilnya, lelang itu sendiri mendapat minat yang besar dari kaum laki-laki. Seorang muncul dengan tawaran tertinggi. Berapa? 855 ribu pound atau sekitar Rp 15 miliar.
Jadi, Raffaella Fico betul-betul menjualnya? Sayangnya, tidak.

Dia menolak kesempatan itu. Akibatnya, tindakannya disebut banyak pihak sebagai publisitas murahan saja.

Meskipun memiliki masa lalu yang cukup kelam, Ronaldo yang baru saja bergabung dengan Real Madrid, tak malu-malu mengakuinya sebagai salah satu wanita yang dekat dengannya. Bintang Portugal itu bahkan memperkenalkan Raffaella Fico kepada musisi ternama, Elton John, 62 tahun, saat dia melakukan konser di Lisabon.

“Ronaldo memang memiliki mata yang tajam terhadap wanita. Dia mendapatkan yang lebih pada Raffaella,” ujar seorang sumber.
Raffaella Foci sendiri menolak membicarakan hubungannya dengan mantan bintang Manchester United itu. “Saya tak mau membicarakannya,” tegasnya

* lagiHot (Berbagai Berita terkini,Peristiwa Penting, Gossip Artis Hot yang Perlu anda Tahu) Download 25 FREE songs at eMusic.com!
Digg,Peristiwa Penting Technorati,Peristiwa Penting del.icio.us,Peristiwa Penting Stumbleupon,Peristiwa Penting Facebook,Peristiwa Penting Yahoo,Peristiwa Penting Twitter,Peristiwa Penting

Mau Domain Gratis...? Buruan daftarkan nama anda sebagai domain anda sebelum diambil orang..!!! Domain Keren Gratis

Komentar :

ada 0 comments pada “Pacar Cristiano Ronaldo Lelang Perawan Rp.15 M”

Post a Comment

 

Template by LagiHot