Friday, July 17, 2009

Obama Kutuk Bom Marriot & Ritz Carlton

Bom MarriotPresiden Amerika Serikat, Barack Obama, mengutuk keras aksi pengeboman di Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton, Jakarta. Obama mengucapkan belasungkawa mendalam atas semua korban dan yang ditinggalkan.

Dalam pernyataan Obama yang disampaikan situs resmi Gedung Putih, www.whitehouse.gov, Jumat 17 Juli 2009, Obama menyatakan rakyat Indonesia berada di belakang rakyat Indonesia dalam situasi yang sulit. Pemerintah Amerika selalu siap untuk menolong pemerintah Indonesia mengatasi serangan mengerikan ini.

Amerika menilai Indonesia sebenarnya sudah bertindak sigap memerangi ekstrimismie dan sukses membatasi gerak teroris. Serangan ini memperlihatkan bahwa kaum ekstrim itu masih berniat membunuh orang tak berdosa tanpa mengenal agama di semua negara.

Untuk itu, "Kami akan meneruskan kerjasama dengan Indonesia untuk memerangi segala ancaman dari kekerasan ini," kata Obama.

Ledakan bom yang terjadi di Hotel JW Marriot dan Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta pukul 07.45 WIB dan 17.47 WIB menyebabkan sembilan orang tewas dan 55 lainnya luka-luka. Sebanyak 14 di antara korban merupakan warga asing dan dua di antaranya dipastikan tewas, yakni Timothy MacKay dari Selandia Baru dan Nathan Verrity, warga Australia.
* lagiHot (Berbagai Berita terkini,Peristiwa Penting, Gossip Artis Hot yang Perlu anda Tahu) Download 25 FREE songs at eMusic.com!
Digg,Peristiwa Penting Technorati,Peristiwa Penting del.icio.us,Peristiwa Penting Stumbleupon,Peristiwa Penting Facebook,Peristiwa Penting Yahoo,Peristiwa Penting Twitter,Peristiwa Penting

Mau Domain Gratis...? Buruan daftarkan nama anda sebagai domain anda sebelum diambil orang..!!! Domain Keren Gratis

Komentar :

ada 0 comments pada “Obama Kutuk Bom Marriot & Ritz Carlton”

Post a Comment

 

Template by LagiHot