Saturday, July 4, 2009

Michael Jackson Dimakamkan Secara Islami

Michael Jackson memeluk Islam pada 2008. Bahkan, dia mengganti nama menjadi Mikaeel. Kabarnya, pemakaman Jacko akan dilakukan secara Islami.

"Keluarga mempertimbangkan memakamkan Jacko secara Islami. Mereka yakin Jacko ingin dikubur sesuai kepercayaan yang baru dianut," tutur sumber yang dekat dengan keluarga Jacko, seperti dikutip X17 Online.

Salah satu yang mendorong keluarga memakamkan Jacko secara Islami adalah kakak Jacko, Jermaine. Dalam pikiran Jermaine, Jacko pasti menginginkan prosesi pemakaman tersebut.

Pemakaman sang King of Pop rencananya dilakukan pekan ini. Namun, sejauh ini belum ada informasi detail perihal kapan dan di mana lokasi peristirahatan terakhir Jacko.
* lagiHot (Berbagai Berita terkini,Peristiwa Penting, Gossip Artis Hot yang Perlu anda Tahu) Download 25 FREE songs at eMusic.com!
Digg,Peristiwa Penting Technorati,Peristiwa Penting del.icio.us,Peristiwa Penting Stumbleupon,Peristiwa Penting Facebook,Peristiwa Penting Yahoo,Peristiwa Penting Twitter,Peristiwa Penting

Mau Domain Gratis...? Buruan daftarkan nama anda sebagai domain anda sebelum diambil orang..!!! Domain Keren Gratis

Komentar :

ada 1
IntAN said...
pada hari 

" MICHAEL I LOVE YOU SOO MUCH " I LOVVEEE YOOUU.......,

Post a Comment

 

Template by LagiHot