Sunday, July 12, 2009

Mbah Surip Keramas Pakai Sampo Kucing

Mbah Surip Keramas Pakai Sampo KucingMbah Surip Keramas Pakai Sampo Kucing

Mbah Surip tampil dengan rambut ala rasta khas penyanyi reggae. Rambut tersebut asli. Untuk merawatnya, pelantun Tak Gendong itu menggunakan sampo kucing. Lho?

"Ada teman, seorang dokter, bilang pakai sampo kucing saja. Mbah pakai sampo kucing anggora. Enak kok, semilir," kata Mbah Surip sambil tertawa lepas, saat diwawancara RCTI.

Seniman jalanan yang lahir pada 5 Mei 1949 itu mengaku, sudah lama memelihara rambut sebelum akhirnya jadi seperti sekarang.

"Rambut ini asli. Orang bilang palsu, tapi ini asli. Saya pelihara dari lima presiden berganti di Indonesia," ujarnya masih diiringi tawa.

Duda empat anak ini beken setelah lagu andalannya Tak Gendong meledak dan menjadi hits. Banyak orang memakai lagu tersebut sebagai nada sambung pribadi (NSP). Dan tak disangka, NSP Tak Gendong laris manis meraup Rp9 miliar.

Dari penjualan NSP itu, pria yang pernah bekerja di Negeri Paman Sam ini mendapat royalti Rp4,5 miliar. Sebagian dari royalti, kata Mbah Surip, disimpan dan disumbangkan untuk yatim-piatu.

* lagiHot (Berbagai Berita terkini,Peristiwa Penting, Gossip Artis Hot yang Perlu anda Tahu) Download 25 FREE songs at eMusic.com!
Digg,Peristiwa Penting Technorati,Peristiwa Penting del.icio.us,Peristiwa Penting Stumbleupon,Peristiwa Penting Facebook,Peristiwa Penting Yahoo,Peristiwa Penting Twitter,Peristiwa Penting

Mau Domain Gratis...? Buruan daftarkan nama anda sebagai domain anda sebelum diambil orang..!!! Domain Keren Gratis

Komentar :

ada 0 comments pada “Mbah Surip Keramas Pakai Sampo Kucing”

Post a Comment

 

Template by LagiHot