Thursday, July 23, 2009

Mama Lauren, 2012..??????

Perlu Tahu,Mama LaurenPerlu Tahu,LagiHot - Siapa yang tidak kenal dengan yang satu ini, Mama Lauren..ya seorang peramal yang sebagian orang selalu menunggu ramalan-ramalannya, hehehe.

Pengen tau apa ramalan Mama Lauren ditahun 2012..?
Ditahun 2012 akan terjadi hilang atau musnahnya 60% manusia di muka bumi ini. Namun tidak dijelaskan secara detail apa yang menyebabkan manusia musnah pada tahun 2012 ini. Mengingat beberapa ramalannya ternyata benar-benar terjadi maka ucapan mama lauren kali ini membuat orang resah dan ketakutan. Sebagian besar orang yang percaya akan ramalan ini menjadi sangat takut dan bertanya-tanya.

* Apakah bencana yang akan melanda bumi ini sehingga separuh lebih manusia di bumi musnah?
* Apakah akan terjadi perang dunia III yang menggunakan nuklear bomb atau senjata pemusnah masal lainnya sehingga manusia meninggal dalam jumlah yang sangat besar?
* Apakah akan terjadi tabrakan antara bumi dengan benda langit seperti planet atau lainnya?
* Apakah dampak dari pemanasan global akan berjalan lebih cepat dari yang diprediksi para ilmuwan hingga menyebabkan makhluk di bumi ini musnah?

Bencana Melanda Dunia

Sebagian orang percaya dengan kemungkinan ini, mengingat akhir-akhir ini sering terjadi bencana yang tak terduga yang menyebabkan sejumlah besar orang meninggal. Seperti bencana jebolnya situ gintung, meledaknya pesawat fokker 27, kebakaran terjadi dimana-mana, tanah longsor, lumpur lapindo dan lain-lain.

Krisis Ekonomi Global Menyulut Perang Dunia

Ada yang menduga bahwa ramalan ini terkait dengan krisis ekonomi / krisis moneter yang sekarang sedang melanda dunia. Jika perang dunia III terjadi, tak dapat dielakkan lagi penggunaan senjata pemusnah masal seperti bom nuklir atau bom hidrogen. Penggunaan kedua jenis senjata ini akan memusnahkan manusia dalam jumlah yang sangat besar.


Tabrakan antara bumi dan planet humogomus

Mungkinkah akan ada planet atau benda langit lainnya yang melenceng dari orbitnya dan bertumbukan dengan bumi? Saya pernah membaca artikel tentang teori kehancuran bumi. Bagi yang belum pernah baca silahkan cari artikelnya di google. Konon, sekarang ada sebuah planet dari galaxy lain (bumi terletak di galaxy bima sakti) yang massanya 100 kali lipat massa bumi. Planet ini diberi nama planet x (nibiru) atau planet humongous, dan sekarang sedang bergerak menuju bumi. Karena massanya besar maka gaya grafitasi dan medan magnetnya sangat sangat besar, dan akan menyebabkan bumi mengorbit berlawanan dengan arah revolusi bumi sekarang ini, sehingga matahari akan terbit dari barat. Selain itu sebelum planet nibiru ini bertabrakan dengan bumi, terlebih dahulu akan diawali dengan tertariknya benda-benda di bumi dan isi bumi ke arah planet tersebut. Lahar dan isi perut bumi akan keluar dari inti bumi. Tapi menurut NASA tabrakan antara bumi dengan planet x akan terjadi pada tahun 2052 atau 2053 dan bukan pada tahun 2012 seperti yang diramalkan Mama Loren.


Effect Pemanasan Global dan Es Dikutub

Sebagian mengaitkan ramalan ini dengan pemanasan global. Mencairnya es di kutub akan menyebabkan banjir yang sangat dahsyat dan selain itu badai yang sangat kuat juga akan terjadi akibat perbedaan suhu dipermukaan laut akibat mencairnya es ini. Mencairnya es di kutub ini akan menutup sebagian besar permukaan bumi.

Terlepas dari perkataan mama lauren, kalau kita lihat berbagai kemungkinan diatas mengerikan dan menyeramkan ya. Untung saya orang yang tidak mempercayai ramalan. Ramalan-ramalan seperti itu hanya meresahkan masyarakat. Bagaimana dengan teman-teman? Ramalan siapa yang akan terjadi Mama Laurent atau Prediksi para ilmuwan? Percaya atau tidak dengan prediksi para peramal dan para ilmuwan, kekuasaan yang hakiki hanyalah ada di Sang Pencipta. Tak seorangpun yang dapat mengetahui hari kiamat terjadi. Jika Dia menghendaki maka terjadilah, jika tidak menghendaki sampai kapanpun tak akan terjadi.
* lagiHot (Berbagai Berita terkini,Peristiwa Penting, Gossip Artis Hot yang Perlu anda Tahu) Download 25 FREE songs at eMusic.com!
Digg,Peristiwa Penting Technorati,Peristiwa Penting del.icio.us,Peristiwa Penting Stumbleupon,Peristiwa Penting Facebook,Peristiwa Penting Yahoo,Peristiwa Penting Twitter,Peristiwa Penting

Mau Domain Gratis...? Buruan daftarkan nama anda sebagai domain anda sebelum diambil orang..!!! Domain Keren Gratis

Komentar :

ada 0 comments pada “Mama Lauren, 2012..??????”

Post a Comment

 

Template by LagiHot