Friday, July 17, 2009

Ledakan bom JW Marriot

Setidaknya ada enam orang tewas dalam ledakan di hotel Ritz Carlton dan JW Marriot, Jakarta. Beberapa lainnya dilaporkan luka, termasuk warga Australia.

Dilaporkan oleh Reuters, Jumat (17/7/2009), setidaknya satu orang korban luka yang merupakan warga Australia. Laporan lain menyebutkan ada dua warga asing yang berada dalam kondisi kritis dan menjalani perawatan di RS Jakarta dan RS Pertamina.

ledakan pertama meledak sekira pukul 08.00 pagi di JW Marriot disusul lima menit kemudian bom meledak di Hotel Ritz Carlton. Kedua hotel terletak di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

"Ada ledakan terdengar di dua tempat terpisah, satu di JW Marriot dan satunya di Ritz Carlton. Kami masih mencoba melakukan pemeriksaan karena saat ini masih terkonsentrasi menolong korban," kata Firman Santyabudi, dia adalah Kepala Polres Jakarta Selatan.

Ini merupakan ledakan kedua yang terjadi di Hotel JW Marriot. Pada Agustus 2003 Hotel mewah itu meledak dan menewaskan 12 orang
* lagiHot (Berbagai Berita terkini,Peristiwa Penting, Gossip Artis Hot yang Perlu anda Tahu) Download 25 FREE songs at eMusic.com!
Digg,Peristiwa Penting Technorati,Peristiwa Penting del.icio.us,Peristiwa Penting Stumbleupon,Peristiwa Penting Facebook,Peristiwa Penting Yahoo,Peristiwa Penting Twitter,Peristiwa Penting

Mau Domain Gratis...? Buruan daftarkan nama anda sebagai domain anda sebelum diambil orang..!!! Domain Keren Gratis

Komentar :

ada 0 comments pada “Ledakan bom JW Marriot”

Post a Comment

 

Template by LagiHot