Saturday, July 11, 2009

Lagu Tak Gendong raih royalti Rp 4,5 Miliar!

Mbah SuripLagu Tak Gendong raih royalti Rp 4,5 Miliar!

Lagu TAK GENDONG milik penyanyi Mbah Surip meraih royalti Rp 4,5 Miliar dari NSP (Nada Dering Pribadi). Lagu tersebut juga membawa Mbah Surip yang ternyata sudah lama malang melintang di dunia musik jadi terkenal.

Lagu TAK GENDONG meraih penghasilan sekitar Rp 9 Miliar dari NSP sehingga Mbah Surip berhak mendapatkan setengahnya yaitu Rp 4,5 Miliar. Mbah Surip pun mengaku akan menyumbangkan sebagian uang itu untuk sedekah.

Lagu TAK GENDONG sendiri sebenarnya sudah beredar sejak tahun 2003 lalu, tapi lagu ini tampaknya belum mengena di hati masyarakat. Dan baru di tahun ini dengan aransemen yang baru, lagu sederhana ini disukai bermula dari anak-anak kecil yang menyukai lagu ini dari kata-katanya TAK GENDONG. Kemudian, orang-orang dewasa pun menyukai lagu ini. Sukses untuk Mbah Surip!

* lagiHot (Berbagai Berita terkini,Peristiwa Penting, Gossip Artis Hot yang Perlu anda Tahu) Download 25 FREE songs at eMusic.com!
Digg,Peristiwa Penting Technorati,Peristiwa Penting del.icio.us,Peristiwa Penting Stumbleupon,Peristiwa Penting Facebook,Peristiwa Penting Yahoo,Peristiwa Penting Twitter,Peristiwa Penting

Mau Domain Gratis...? Buruan daftarkan nama anda sebagai domain anda sebelum diambil orang..!!! Domain Keren Gratis

Komentar :

ada 0 comments pada “Lagu Tak Gendong raih royalti Rp 4,5 Miliar!”

Post a Comment

 

Template by LagiHot