Sunday, July 12, 2009

Kematian Jacko Sejarah Terbesar Dunia Internet di Abad 21

Kematian Jacko Sejarah Terbesar Dunia Internet di Abad 21Kematian Jacko Sejarah Terbesar Dunia Internet di Abad 21

Kepergian Michael Jackson telah lama berlalu, namun sepenggal kisahnya masih saja terus bergulir. Tak pelak, Kematian Raja Pop itu menjadi sejarah baru di dunia internet di Abad ke-21 ini.

Sebab, pada kenyataanya berita-berita mengenenai meninggalnya Jacko, menjadi incaran para penduduk dunia. Ini yang membuat, kisahnya menjadi yang terbesar kedua di jagad maya. Beritanya, hanya kalah unggul dari Baracak Obama, ketika dilantik menjadi seorang Presiden Amerika Serikat (AS).

Seperti data yang dilansir melalui Daily Express, Sabtu (11/7/2009), mulai dari awal kematiannya hingga prosesi pemakaman, mendiang Jacko sukses dua kali lebih banyak berita yang dicari melalui internet, ketimbang peristiwa Tentara AS mulai memasuki Irak untuk pertama kalinya.

Beritanya di internet terus melejit meninggalkan berita-berita besar dari belahan dunia lain seperti, Olimpiade 2008 di Beijing, China, kematian Paus Paulus II, Badai Katarina, sampai dengan peristiwa musibah Tsunami di Aceh, Indonesia. Semuanya dikalahkan oleh berita legenda musik pop tersebut.

Tidak jauh berbeda dengan media internet, di media cetak pun Jacko telah menghiasai ribuan surat kabar di dunia. Ini juga yang menempatkan peristiwa kematian penembang lagu 'Black or White tersebut menempatkan diri di posisi ke sembilan berita terbesar sejak tahun 2000.

* lagiHot (Berbagai Berita terkini,Peristiwa Penting, Gossip Artis Hot yang Perlu anda Tahu) Download 25 FREE songs at eMusic.com!
Digg,Peristiwa Penting Technorati,Peristiwa Penting del.icio.us,Peristiwa Penting Stumbleupon,Peristiwa Penting Facebook,Peristiwa Penting Yahoo,Peristiwa Penting Twitter,Peristiwa Penting

Mau Domain Gratis...? Buruan daftarkan nama anda sebagai domain anda sebelum diambil orang..!!! Domain Keren Gratis

Komentar :

ada 0 comments pada “Kematian Jacko Sejarah Terbesar Dunia Internet di Abad 21”

Post a Comment

 

Template by LagiHot