Sunday, July 12, 2009

Jolie & David Beckham Kompak Jadi Ikon Armani

Jolie & David Beckham Kompak Jadi Ikon ArmaniJolie & David Beckham Kompak Jadi Ikon Armani

LagiHot - David Beckham akan mendampingi Jolie dalam iklan parfum tersebut.

Angelina Jolie dikabarkan akan menjadi ikon baru dari rumah mode Emporio Armani. Dia akan tampil bersama dengan pesepakbola David Beckham.

Kabarnya, setelah tiga tahun melakukan pendekatan, akhirnya Jolie bersedia menjadi ikon dari rumah mode Emporio Armani. Konon, bintang film 'Tomb Raider' ini telah menandatangani kontrak dengan rumah mode ternama tersebut.

Jolie akan menjadi model iklan parfum dari rumah mode asal Italia tersebut. Figur Jolie yang berkelas dianggap pantas untuk mewakili citra untuk parfum yang dikeluarkan oleh rumah mode tersebut.

"Dia adalah seorang bintang besar di dunia," kata sumber dari Emporio Armani seperti dikutip dari The Insider, Minggu 12 Juli 2009.

Dalam membintangi iklan ini, Jolie tidak sendiri. Kabarnya, David Beckham akan mendampingi ibu enam orang anak ini. Dua nama besar itu diyakini mampu untuk mendongkrak penjualan parfum baru dari Emporio Armani.


* lagiHot (Berbagai Berita terkini,Peristiwa Penting, Gossip Artis Hot yang Perlu anda Tahu) Download 25 FREE songs at eMusic.com!
Digg,Peristiwa Penting Technorati,Peristiwa Penting del.icio.us,Peristiwa Penting Stumbleupon,Peristiwa Penting Facebook,Peristiwa Penting Yahoo,Peristiwa Penting Twitter,Peristiwa Penting

Mau Domain Gratis...? Buruan daftarkan nama anda sebagai domain anda sebelum diambil orang..!!! Domain Keren Gratis

Komentar :

ada 0 comments pada “Jolie & David Beckham Kompak Jadi Ikon Armani”

Post a Comment

 

Template by LagiHot