Sunday, July 19, 2009

Inilah Foto Pelaku BOM Marriot sebelum tewas

Peristiwa Penting,Bom MarriotPeristiwa Penting,Kabar Nurhasbi alias Nur Sahid, merupakan pelaku bom bunuh diri di Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton tidak dipercayai keluarganya. Di mata keluarga, warga Desa Katekan, Kecamatan Tegalrejo, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah ini orang yang baik.

Pernyataan itu disampaikan oleh adik kandung Nur Sahid , Udi Mas’ud ketika ditemui detikcom di rumah orang tuanya di Dusun Katekan, Desa Katekan, Kecamatan Ngadirejo, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah Minggu (19/07/2009) siang ini.

"Saya tidak percaya jika kakak saya dianggap dan dituduh sebagai anggota jaringan Jama’ah Islamiyah (JI) yang direkrut oleh Tedy alias Reno alias Mubarok yang saat ini diduga sebagai Wakil dari Nurdin M Top," tegas Mas’ud.

Keluarga menyampaikan hal itu untuk menanggapi pernyataan Ketua Umum Gerakan Umat Islam (GUII) Abdurrahman Assegaf yang menyatakan pelaku bom bunuh diri di Hotel JW Marriot Jakarta Jum’at kemarin bernama Nurhasbi alias Nur Sahid.

Mas’ud membantah jika Nur Sahid masuk ke dalam gerakan Wahabi Radikal melalui jaringan Imam Samudra yang merupakan jaringan teroris Noordin M Top di Wilayah Banten, yang juga merupakan jaringan dari teroris Internasional Al-Qaedah.

"Kakak saya orang yang baik, sosok yang kalem," kata Mas'ud.

Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Dahuri sebelum menyatakan pelaku bom di Marriott berinisial N.(DetikNews)
* lagiHot (Berbagai Berita terkini,Peristiwa Penting, Gossip Artis Hot yang Perlu anda Tahu) Download 25 FREE songs at eMusic.com!
Digg,Peristiwa Penting Technorati,Peristiwa Penting del.icio.us,Peristiwa Penting Stumbleupon,Peristiwa Penting Facebook,Peristiwa Penting Yahoo,Peristiwa Penting Twitter,Peristiwa Penting

Mau Domain Gratis...? Buruan daftarkan nama anda sebagai domain anda sebelum diambil orang..!!! Domain Keren Gratis

Komentar :

ada 1
warta online said...
pada hari 

makasih infonya mas

Post a Comment

 

Template by LagiHot