Wednesday, July 29, 2009

Hidung Michael Jackson Copot dari Mayatnya

Michael jackson Saat mayat Michael Jackson dibaringkan di meja autopsi, ada saksi mata yang melihat mayat Michael tanpa hidung. Hidung palsu sang megabintang copot.

Saksi tersebut menyaksikan hidung penyanyi berusia 50 tahun itu hilang. Yang tersisa hanya sebuah lubang kecil di tempat yang seharusnya terdapat hidung di wajah Michael.

"Tidak ada hidung di sana. Hanya ada tulang muda mengelilingi sebuah lubang hitam dan kecil," tutur saksi mata yang tak diungkapkan identitasnya, seperti dilansir Mirror, Senin (27/7/2009).

Hidung asli Michael telah digantikan oleh hidung palsu melalui operasi plastik. Mantan pembantu Michael, Adrian McManus, menyatakan pernah melihat King of Pop menyimpan banyak hidung palsu di rumahnya.

"Hidung Michael memang menjadi masalah. Dia menggunakan plester untuk menyokong hidung palsu itu bertengger. Di klosetnya, dia menyimpan sebuah botol berisi hidung palsu dan lem," ungkap Adrian.

Sepanjang hidupnya, diyakini Michael pernah menjalani enam kali operasi hidung. Salah satu alasan mengoperasi hidung karena pelantun Ben itu tak mau tampak mirip dengan ayahnya, Joe Jackson.

"Michael gembira setelah tahu bahwa dengan operasi plastik, dia bisa menghilangkan bentuk hidungnya yang membuatnya menjadi sangat mirip dengan ayahnya. Jika dia bisa menghapus ayahnya dari hidupnya, dia akan lakukan," tutur teman Michael, Marcus Phillips.

Perilaku Michael yang berulang kali melakukan operasi plastik, termasuk mengubah warna kulit dipercaya sebagai efek dari kekerasan yang kerap diterima dari sang ayah ketika Michael masih kecil.

Teman dan tetangga Michael sering mengolok-olok bentuk hidungnya yang besar dan memberi dia julukan 'Si Hidung Besar'. (okezone)
* lagiHot (Berbagai Berita terkini,Peristiwa Penting, Gossip Artis Hot yang Perlu anda Tahu) Download 25 FREE songs at eMusic.com!
Digg,Peristiwa Penting Technorati,Peristiwa Penting del.icio.us,Peristiwa Penting Stumbleupon,Peristiwa Penting Facebook,Peristiwa Penting Yahoo,Peristiwa Penting Twitter,Peristiwa Penting

Mau Domain Gratis...? Buruan daftarkan nama anda sebagai domain anda sebelum diambil orang..!!! Domain Keren Gratis

Komentar :

ada 0 comments pada “Hidung Michael Jackson Copot dari Mayatnya”

Post a Comment

 

Template by LagiHot