Monday, July 20, 2009

Grand Swiss Bel-Hotel Medan Diancam Bom

Perlu Tahu,Bom MarriotPerlu Tahu, Ancaman bom kembali terjadi di Medan. Kali ini ancaman bom ditujukan ke Grand Swiss Bel-Hotel yang terletak di Jalan Zainul Arifin Medan.

Ancaman bom ditujukan melalaui operator telepon sekitar pukul 10.45. Penelepon mengancam akan meledakkan bom di lantai lima hotel tersebut.

Tidak lama setelah ancaman itu, tim Gegana dari Brigade Mobil Polda Sumut melakukan penyisiran. Namun, dari hasil penyisiran termasuk di sejumlah tempat lainnya tidak ditemukan adanya bom aktif maupun benda mencurigakan lainnya.

Menurut Kepala Kepolisian Kota Besar Medan Komisaris Besar Imam Margono, hingga saat ini kondisi hotel yang bersebelahan dengan pusat perbelanjaan Cambridge tetap aman. "Mudah-mudahan tidak ada dan sampai sekarang tidak ada," ujar Imam saat dihubungi di Medan, Senin 20 Juli 2009.

Kemarin, Hotel Asean Internasional Medan juga mendapat ancaman bom. Ancaman serupa juga ditujukan ke Hotel JW Marriot Medan di Jalan Putri Hijau Medan tadi malam sekitar pukul 21.00. Di kedua hotel itu polisi juga tidak menemukan bom.

Polisi, ujar Imam, masih menyelidiki ancaman bom tersebut ke semua hotel di Meda. Polisi juga masih mencari pemilik nomor telepon. "Sekarang kita masih mendeteksi nomornya," ujar Imam. (VivaNews)
* lagiHot (Berbagai Berita terkini,Peristiwa Penting, Gossip Artis Hot yang Perlu anda Tahu) Download 25 FREE songs at eMusic.com!
Digg,Peristiwa Penting Technorati,Peristiwa Penting del.icio.us,Peristiwa Penting Stumbleupon,Peristiwa Penting Facebook,Peristiwa Penting Yahoo,Peristiwa Penting Twitter,Peristiwa Penting

Mau Domain Gratis...? Buruan daftarkan nama anda sebagai domain anda sebelum diambil orang..!!! Domain Keren Gratis

Komentar :

ada 0 comments pada “Grand Swiss Bel-Hotel Medan Diancam Bom”

Post a Comment

 

Template by LagiHot