Wednesday, July 8, 2009

Google Error karna Michael Jackson

Kematian Raja Musik Pop Dunia, Michael Jackson menjadi perhatian utama masyarakat dunia. Bahkan, berita kematian penyanyi yang akrab di sebut Jacko itu berimbas bagi situs yang terkenal dengan mesin pencarinya, berita-googleGoogle.

Terganggunya sistem Google terjadi karena begitu banyak pengakses internet yang mengetik kata “Michael Jackson” pada kolom mesin pencari Google. Akibatnya, serverGoogle kelebihan beban dalam mencari kata tersebut.

Bahkan, para pengakses Google mendapatkan pesan otomatis karena disangka virus. “Kami minta maaf, namun permintaan Anda terlihat mirip dengan permintaan otomatis dari virus komputer atau aplikasi spyware“.

Juru Bicara Google Jennie Johnson mengungkapkan, memang terjadi kerusakan pada Google beberapa saat lalu. Beberapa pengguna Google kesulitan mencari segala sesuatu yang berhubungan dengan Michael Jackson. Masalah itu dapat diatasi dalam waktu 35 menit.


* lagiHot (Berbagai Berita terkini,Peristiwa Penting, Gossip Artis Hot yang Perlu anda Tahu) Download 25 FREE songs at eMusic.com!
Digg,Peristiwa Penting Technorati,Peristiwa Penting del.icio.us,Peristiwa Penting Stumbleupon,Peristiwa Penting Facebook,Peristiwa Penting Yahoo,Peristiwa Penting Twitter,Peristiwa Penting

Mau Domain Gratis...? Buruan daftarkan nama anda sebagai domain anda sebelum diambil orang..!!! Domain Keren Gratis

Komentar :

ada 0 comments pada “Google Error karna Michael Jackson”

Post a Comment

 

Template by LagiHot