Saturday, July 18, 2009

Gara-gara BOM JW Marriot Ditutup

Bom MarriotHotel JW Marriot dan Ritz Carlton di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, untuk sementara tidak akan beroperasi hingga waktu yang belum ditentukan. Kedua hotel bertaraf internasional itu baru akan dibuka setelah proses olah TKP dirampungkan.

"Sampai sekarang lokasi hotel JW Marriott dan Ritz Carlton tertutup karena masih dilakukan olah TKP," ujar Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol Nanan Sukarna di Plaza Bellagio, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (18/7/2009).

Pantauan okezone di lapangan, garis polisi berwarna kuning masih membentang membatasi lokasi terlarang bagi publik. Sejumlah polisi terus berjaga agar masyarakat yang tidak berkepentingan tidak melintasi garis polisi.

Sementara itu beberapa petugas lain dibantu anjing pelacak masih melakukan penyisiran puing-puing bekas ledakan. "Nanti akan diinformasikan kapan lokasi akan dibuka," pungkasnya.

Data terakhir jumlah korban bom Kuningan mencapai 63 orang. Sembilan orang di antaranya tewas. Kemungkinan bertambahnya jumlah korban masih terbuka mengingat banyaknya reruntuhan di lokasi kejadian.(Okezone)
* lagiHot (Berbagai Berita terkini,Peristiwa Penting, Gossip Artis Hot yang Perlu anda Tahu) Download 25 FREE songs at eMusic.com!
Digg,Peristiwa Penting Technorati,Peristiwa Penting del.icio.us,Peristiwa Penting Stumbleupon,Peristiwa Penting Facebook,Peristiwa Penting Yahoo,Peristiwa Penting Twitter,Peristiwa Penting

Mau Domain Gratis...? Buruan daftarkan nama anda sebagai domain anda sebelum diambil orang..!!! Domain Keren Gratis

Komentar :

ada 0 comments pada “Gara-gara BOM JW Marriot Ditutup”

Post a Comment

 

Template by LagiHot