Friday, July 17, 2009

Enam Korban Tewas Bom Marriot Dibawa Ke RSCM

Enam korban tewas di lokasi kejadian hotel JW Marriot, Kuningan Jakarta, Jumat (17/5) dievakuasi dengan ambulans dibawa ke RSCM Jakarta.

Para korban tewas diangkut dengan lima ambulans Pusdokkes dan RSCM untuk dilakukan otopsi, dengan pengawalan ketat aparat kepolisian. Korban yang diangkut tersebut semuanya korban meninggal di tempat kejadian di hotel JW Marriot.

Jumlah korban tewas di JW Marriot sebanyak tujuh orang, enam meninggal di lokasi kejadian dan satu korban meninggal di RS Medistra.

Korban meninggal di RS Medistra bernama Timothy McKay, warga negara New Zealand, diketahui sebagai Presiden Direktur Utama Holcim.

Ledakan terjadi di dua hotel yang terdapat di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, sekitar pukul 07:45 WIB, sedangkan sejumlah korban dibawa ke Rumah Sakit MMC yang terletak di dekat lokasi ledakan.

Ledakan keras terdengar di dua hotel, yang pertama di Hotel JW Marriott, dan yang kedua berada di Hotel Ritz-Carlton.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ledakan kemungkinan berasal dari bagian depan atau bagian bawah (basement) dari hotel tersebut.

Para petugas kepolisian juga telah berada di lokasi kejadian. Sementara itu, para warga dan pegawai yang telah dievakuasi berkerumun di sekitar hotel.
* lagiHot (Berbagai Berita terkini,Peristiwa Penting, Gossip Artis Hot yang Perlu anda Tahu) Download 25 FREE songs at eMusic.com!
Digg,Peristiwa Penting Technorati,Peristiwa Penting del.icio.us,Peristiwa Penting Stumbleupon,Peristiwa Penting Facebook,Peristiwa Penting Yahoo,Peristiwa Penting Twitter,Peristiwa Penting

Mau Domain Gratis...? Buruan daftarkan nama anda sebagai domain anda sebelum diambil orang..!!! Domain Keren Gratis

Komentar :

ada 0 comments pada “Enam Korban Tewas Bom Marriot Dibawa Ke RSCM”

Post a Comment

 

Template by LagiHot