Friday, July 17, 2009

Dua Korban Bom Marriott Shock Berat

Dua orang korban bom di Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton, Yurika Mardianingrum dan Rinaldi terlihat shock berat, bahkan ketika ditanya wartawan korban yang mengalami luka ringan pada bagian kepala dan belakang lehernya itu enggan berkomentar.


Kedua korban luka-luka tersebut merupakan karyawan Bank Panin. Rinaldi yang bekerja sebagai petugas keamanan langsung dibawa pulang karena hanya mengalami luka ringan.


Ayah korban Yurika, Akbari mengatakan, anaknya yang bekerja di Panin Bank itu terluka karena pecahan kaca saat bom pertama di Hotel JW Marriott meledak.


"Setelah ledakan pertama terjadi di hotel Marriott, anak saya langsung keluar kantor Panin Bank yang berada di lantai dasar hotel JW Marriott dengan bagian kepala dan leher terluka akibat pecahan kaca," katanya menirukan ucapan Yurika.


Menurut dia, Yurika masih shock setelah peristiwa bom yang menimpanya.


"Yurika baru pertama diputar kerjaannya di Hotel Marriott, sebelumnya di Menara Imperium," tuturnya yang tinggal di Pondok Kopi, Jakarta Timur.


Berdasarkan data yang masuk di RS MMC, jumlah korban bom yang ada di rumah sakit itu sebanyak 36 orang, 18 orang di antaranya warga asing sementara sisanya warga Indonesia
* lagiHot (Berbagai Berita terkini,Peristiwa Penting, Gossip Artis Hot yang Perlu anda Tahu) Download 25 FREE songs at eMusic.com!
Digg,Peristiwa Penting Technorati,Peristiwa Penting del.icio.us,Peristiwa Penting Stumbleupon,Peristiwa Penting Facebook,Peristiwa Penting Yahoo,Peristiwa Penting Twitter,Peristiwa Penting

Mau Domain Gratis...? Buruan daftarkan nama anda sebagai domain anda sebelum diambil orang..!!! Domain Keren Gratis

Komentar :

ada 0 comments pada “Dua Korban Bom Marriott Shock Berat”

Post a Comment

 

Template by LagiHot