Sunday, July 12, 2009

Dokter Kulit Michael Jackson: Saya yang Mendonorkan Sperma

Dokter Kulit Michael Jackson: Saya yang Mendonorkan SpermaDokter Kulit Michael Jackson: Saya yang Mendonorkan Sperma

Terjawab sudah misteri tentang siapakah sebenarnya ayah dari dua anak Michael Jackson, Prince Michael dan Paris. Ayah biologis dua bocah itu adalah dokter kulit yang merawat Michael.

Dokter tersebut bernama Dr Arnold Klein. Setelah sempat membantah dirinya adalah ayah dari anak-anak tersebut, akhirnya Klein mengaku.

"Saya lah orang yang memberikan sperma," aku Klein.

Klein memberikan sperma kepada istri Jacko saat itu, Debbie Rowe. Debbie sendiri merupakan suster yang bekerja di klinik tempat Klein praktek. Jacko dan Debbie menikah pada 1996 dan cerai pada 1999.

"Klein dan Debbie sangat dekat. Bersama Michael, mereka kerap menghabiskan waktu bertiga. Meski Klein dan Debbie tak lagi dekat, setelah Michael meninggal mereka masih berkomunikasi," ungkap sumber.

Selama ini, Klein dipanggil 'paman' oleh anak-anak bintang pop yang wafat pada 25 Juni 2009 itu.

"Saya masih belum yakin saya menjadi satu-satunya pendonor sperma. Saya cuma sekali mendonorkan sperma di bank sperma. Saya rasa sebaiknya saya tidak tahu kalau saya adalah ayah anak-anak itu. Jika mereka mau melakukan tes DNA, saya bersedia," jelas Klein.

Meski belum yakin kedua anak itu merupakan darah dagingnya, Klein mengakui bahwa mereka adalah anak-anak yang menyenangkan.

"Saya tahu betapa dalam mereka menyayangi Michael dan juga sebaliknya. Tidak masalah jika saya melindungi mereka," beber Klein.

* lagiHot (Berbagai Berita terkini,Peristiwa Penting, Gossip Artis Hot yang Perlu anda Tahu) Download 25 FREE songs at eMusic.com!
Digg,Peristiwa Penting Technorati,Peristiwa Penting del.icio.us,Peristiwa Penting Stumbleupon,Peristiwa Penting Facebook,Peristiwa Penting Yahoo,Peristiwa Penting Twitter,Peristiwa Penting

Mau Domain Gratis...? Buruan daftarkan nama anda sebagai domain anda sebelum diambil orang..!!! Domain Keren Gratis

Komentar :

ada 0 comments pada “Dokter Kulit Michael Jackson: Saya yang Mendonorkan Sperma”

Post a Comment

 

Template by LagiHot