Wednesday, July 29, 2009

Ciuman HOT Nicole untuk Hamilton

Gossip Artis Hot,LagihotGossip Artis Hot,Lagihot - Nicole Scherzinger melompat kegirangan begitu pacarnya pembalap McLaren Lewis Hamilton masuk finis di urutan pertama Grand Prix Hungaria di Sirkuit Hungaroring, Minggu (26/7). Nicole langsung menghujani Hamilton, ciuman HOT.

Vokalis The Pussycat Dolls ini senang Hamilton yang juara dunia F1, menuai kemenangan pertamanya di musim ini. Dengan pakain stapless print maxiu, Nicole terlihat kalem, ketika berada di pitstop sebelum balapan dimulai.

Namun, setelah Hamilton meraih juara, Nicole langsung melompat kegirangan di garasi McLaren. Penyanyi berusia 31 tahun ini, menangis haru ketika Hamilton ada di podium.

Usai bertemu, ciuman hot dan pelukan mesra langsung dihadiahkan pada pacarnya yang beda tujuh tahun di bawahnya di truk McLaren.

Kedua pasangan ini bertemu di ajang MTV award November 2007 silam dan sejak itu mulai berhubungan. Meski usianya di atas Hamilton, Nicol menilai perbedaan umur tidak relevan, karena hubungannya berdasarkan energi dan semangat. Hemm...?(inilah)
* lagiHot (Berbagai Berita terkini,Peristiwa Penting, Gossip Artis Hot yang Perlu anda Tahu) Download 25 FREE songs at eMusic.com!
Digg,Peristiwa Penting Technorati,Peristiwa Penting del.icio.us,Peristiwa Penting Stumbleupon,Peristiwa Penting Facebook,Peristiwa Penting Yahoo,Peristiwa Penting Twitter,Peristiwa Penting

Mau Domain Gratis...? Buruan daftarkan nama anda sebagai domain anda sebelum diambil orang..!!! Domain Keren Gratis

Komentar :

ada 0 comments pada “Ciuman HOT Nicole untuk Hamilton”

Post a Comment

 

Template by LagiHot