Sunday, July 12, 2009

Brad Pitt tersiksa hidup dengan Jolie

Brad Pitt tersiksa hidup dengan JolieBrad Pitt tersiksa hidup dengan Jolie

LagiHot - Brad Pitt tidak bahagia hidup bersama Angelina Jolie. Dia ingin berpisah dari Jolie.

Hubungan asmara Angelina Jolie dengan Brad Pitt kabarnya semakin memburuk. Keinginan Brad untuk berpisah dengan Jolie semakin besar. Selama ini dia merasa tersiksa hidup dengan Jolie.

"Pitt benar-benar stres dan sedih. Dia ingin segera mendapatkan kehidupannya kembali seperti dulu. Dia merasa bahagia hidup sendiri dan jauh dari kritikan Jolie," kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Minggu 12 Juli 2009.

Isu terbaru mengatakan aktor tampan tersebut bertemu dengan seorang pengacara untuk membicarakan perpisahannya dengan Jolie.

"Dia mengadakan pertemuan dengan teman baiknya yang berprofesi sebagai pengacara untuk mendapatkan pilihan apakah dia harus berpisah dengan Jolie," ucap sumber lagi.

Kabar keretakan jalinan asmara antara Pitt dan Jolie memang sudah lama terdengar. Pitt merasa lelah dengan sikap Jolie yang terlalu pencemburu. Konon, Pitt mulai kembali menjalin komunikasi dengan mantan istrinya, Jennifer Aniston.

Konon, Jolie marah berat dengan hal tersebut. Dia dikabarkan sempat mengirimkan pesan singkat kepada Aniston agar menjauhi Brad Pitt.


* lagiHot (Berbagai Berita terkini,Peristiwa Penting, Gossip Artis Hot yang Perlu anda Tahu) Download 25 FREE songs at eMusic.com!
Digg,Peristiwa Penting Technorati,Peristiwa Penting del.icio.us,Peristiwa Penting Stumbleupon,Peristiwa Penting Facebook,Peristiwa Penting Yahoo,Peristiwa Penting Twitter,Peristiwa Penting

Mau Domain Gratis...? Buruan daftarkan nama anda sebagai domain anda sebelum diambil orang..!!! Domain Keren Gratis

Komentar :

ada 0 comments pada “Brad Pitt tersiksa hidup dengan Jolie”

Post a Comment

 

Template by LagiHot