Saturday, July 4, 2009

Bekas Suntik di Tubuh Jacko

Kematian Michael Jackson masih menyisakan misteri. Salah satunya, ditemukannya lusinan bekas suntik di tubuh sang bintang pop.

Dengan ditemukannya lusinan bekas suntik itu, Jacko memiliki masalah dengan penggunaan obat. Menurut berita yang dilansir TMZ,  di rumah Jacko ditemukan Propofol, yakni sejenis obat bius.

Menurut ahli obat, tidak ada alasan utama bagi Jacko untuk menyimpan obat jenis itu di rumah. Patut diketahui, Propofol biasanya digunakan untuk membius sebelum operasi.

Rupanya, Jacko menggunakan obat bius untuk tidur. Dan setiap kali butuh obat itu, Jacko perlu bantuan dokter guna melakukan prosedur medis minor. Akibat menggunakan Propofol sebagai obat tidur, obat tersebut diduga mengantarkan Jacko gagal jantung dan meninggal.

"Hasil autopsi kedua yang dilakukan terhadap tubuh Jacko menemukan sejumlah bekas luka suntik. Ada empat luka bekas suntik di dada. Saya sudah melihatnya dengan mata kepala sendiri," jelas kuasa hukum keluarga Jackson, Brian Oxman.
* lagiHot (Berbagai Berita terkini,Peristiwa Penting, Gossip Artis Hot yang Perlu anda Tahu) Download 25 FREE songs at eMusic.com!
Digg,Peristiwa Penting Technorati,Peristiwa Penting del.icio.us,Peristiwa Penting Stumbleupon,Peristiwa Penting Facebook,Peristiwa Penting Yahoo,Peristiwa Penting Twitter,Peristiwa Penting

Mau Domain Gratis...? Buruan daftarkan nama anda sebagai domain anda sebelum diambil orang..!!! Domain Keren Gratis

Komentar :

ada 0 comments pada “Bekas Suntik di Tubuh Jacko”

Post a Comment

 

Template by LagiHot