Sunday, July 12, 2009

Aurah Kasih tidak suka pria indo

Aurah KasihAurah Kasih tidak suka pria indo

LagiHot - "Kalau aku harus memilih aku lebih senang punya pacar pria lokal daripada bule,"

Aura Kasih mengaku masih betah menjomblo. Dirinya juga tak punya kriteria khusus dalam mencari pendamping hidupnya. Namun, Aura menuturkan dirinya lebih suka pria lokal daripada bule.

"Kalau aku harus memilih aku lebih senang punya pacar pria lokal daripada bule. Aku merasa nyaman saja," kata Aura kasih saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Pelantun 'Mari Bercinta' ini menuturkan dalam mencari pacar dirinya lebih senang dengan pria yang cuek dan bisa dekat juga dengan teman-temannya.

"Secara pribadi aku suka dengan pria yang cuek, cool, tidak agresif, tidak posesif dan bisa nyambung dengan teman-teman aku," ucapnya.

Sampai saat ini, artis yang terkenal seksi itu belum menemukan pria yang sesuai dengan keinginan hatinya tersebut. Aura juga tak mau gegabah dalam memilih pendamping hidup sehingga artis asal Bandung ini memilih untuk menjomblo terlebih dahulu.

"Aku sih masih menikmati kesendirian yang aku jalani ini. Lebih bebas dan nggak repot," tandasnya.



* lagiHot (Berbagai Berita terkini,Peristiwa Penting, Gossip Artis Hot yang Perlu anda Tahu) Download 25 FREE songs at eMusic.com!
Digg,Peristiwa Penting Technorati,Peristiwa Penting del.icio.us,Peristiwa Penting Stumbleupon,Peristiwa Penting Facebook,Peristiwa Penting Yahoo,Peristiwa Penting Twitter,Peristiwa Penting

Mau Domain Gratis...? Buruan daftarkan nama anda sebagai domain anda sebelum diambil orang..!!! Domain Keren Gratis

Komentar :

ada 0 comments pada “Aurah Kasih tidak suka pria indo”

Post a Comment

 

Template by LagiHot