Sunday, July 12, 2009

Aurah Kasih malas pacaran

Aurah KasihAurah Kasih malas pacaran

LagiHot - Aura Kasih menuturkan dirinya merasa tidak terbenani dengan status jomblonya.

Aura Kasih mengaku belum terpikir untuk memiliki pacar. Dia merasa belum siap untuk terikat hubungan dengan pria karena kesibukannya yang sangat padat.

"Bagaimana ya, pekerjaan aku itu ribet banget. Tiap hari aku selalu pergi karena jadwal kerja yang padat. Kalau aku punya pacar malah takutnya jadi ribet," kata Aura Kasih saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Aura Kasih menuturkan dirinya merasa tidak terbenani dengan status jomblo yang disandangnya tersebut. Dia merasa sangat bahagia menikmati kesendirinnya itu. Dia takut bila punya pacar malah akan mengganggu kariernya sebagai artis yang tengah menanjak.

"Saat ini aku nggak ada waktu untuk pacaran. Aku saat ini lebih memilih pekerjaan daripada pacar. Kalau aku pilih pacaran sambil kerja dapat dipastikan akan susah mengatur jadwalnya," ujar artis seksi ini.

Penyanyi dan bintang film ini tak tahu kapan dirinya siap untuk menjalin kasih dengan seseorang. Dia tak mau mentargetkan hal tersebut.

'Aku masih muda, jadi mau fokus sama karier dulu. Urusan pacaran nanti aja deh. Aku nggak tahu kapan," tandas artis asal Bandung ini.



* lagiHot (Berbagai Berita terkini,Peristiwa Penting, Gossip Artis Hot yang Perlu anda Tahu) Download 25 FREE songs at eMusic.com!
Digg,Peristiwa Penting Technorati,Peristiwa Penting del.icio.us,Peristiwa Penting Stumbleupon,Peristiwa Penting Facebook,Peristiwa Penting Yahoo,Peristiwa Penting Twitter,Peristiwa Penting

Mau Domain Gratis...? Buruan daftarkan nama anda sebagai domain anda sebelum diambil orang..!!! Domain Keren Gratis

Komentar :

ada 0 comments pada “Aurah Kasih malas pacaran”

Post a Comment

 

Template by LagiHot