Saturday, July 18, 2009

29 Korban Bom Marriot Jalani Perawatan

Bom MarriotLedakan bom di Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton mengakibatkan puluhan korban luka. Sebanyak 29 korban masih menjalani perawatan di sejumlah rumah sakit.

Data Departemen Kesehatan pukul 20.00, Sabtu 18 Juli, menunjukkan, sebanyak 22 dari 55 korban luka menjalani perawatan di sejumlah rumah sakit di Jakarta. Tujuh lainnya melanjutkan perawatan di rumah sakit di Singapura.

RS Jakarta merawat tujuh korban warga negara Indonesia. RS MMC merawa 13 korban yang terdiri dari sembilan WNI dan empat warga negara asing. Sedangkan RS Pusat Pertamina merawat satu WNI dan satu WNA.

Sementara mereka yang melanjutkan perawatan di rumah sakit di Singapura antara lain Gary Ford asal Amerika Serikat, Peter Van Wesel asal Belanda, Simon Pevral Lowes asal Amerika Serikat, Scott Mirilles asal Italia, dan Kevin More asal Amerika Serikat.

Sedikitnya 16 warga negara asing menjadi korban dalam tragedi tersebut. Mereka antara lain enam warga Amerika Serikat, dua warga Belanda, dua warga Kanada, dua warga Korea Selatan, satu Australia, satu warga India, satu warga New Zealand, dan satu warga Norwegia.

Pada saat bom meledak, di Hotel JW Marriott tengah berlangsung breakfast meeting yang digelar CastleAsia, perusahaan konsultan terkemuka yang jasanya banyak disewa perusahaan multinasional di sektor pertambangan, minyak, dan keuangan.

Di hotel tersebut juga tengah berlangsung seminar internasional soal tindak kejahatan pencucian uang yang digelar Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dan diikuti peserta dari 15 negara.

Ledakan hebat terjadi di Hotel JW Marriot dan Ritz Carlton sekitar pukul 07.40 pada Jumat 18 Juli. Peristiwa terjadi hampir bersamaan hanya berselang sekitar dua menit. Ledakan dipastikan bom bunuh diri. (VivaNews)
* lagiHot (Berbagai Berita terkini,Peristiwa Penting, Gossip Artis Hot yang Perlu anda Tahu) Download 25 FREE songs at eMusic.com!
Digg,Peristiwa Penting Technorati,Peristiwa Penting del.icio.us,Peristiwa Penting Stumbleupon,Peristiwa Penting Facebook,Peristiwa Penting Yahoo,Peristiwa Penting Twitter,Peristiwa Penting

Mau Domain Gratis...? Buruan daftarkan nama anda sebagai domain anda sebelum diambil orang..!!! Domain Keren Gratis

Komentar :

ada 0 comments pada “29 Korban Bom Marriot Jalani Perawatan”

Post a Comment

 

Template by LagiHot