Wednesday, June 17, 2009

WIL suami Cici Paramida diperiksa

Suami Cici Paramida, Ahmad Suhaeby alias Eby dinilai labil menghadapi kasusnya di Polres Bogor. Hal ini ditegaskan Zoel Henry Hassan, SH yang diminta Eby jadi pengacaranya. Zoel mengaku kecewa karena sesampainya di Polres Bogor, Eby tak memberi kepastian untuk didampingi. "Saya diminta untuk mendampingi, tapi sepertinya ada yang ditutup-tutupi. Kalau mereka menerima saya secara informal, seharusnya saya diperbolehkan masuk," ujar Zoel.

Yang membuat Zoel heran, ia malah diminta mendampingi Amik, wanita yang bersama Eby saat Cici Paramida memergoki suaminya. "Pemeriksaan terhadap Amik sudah berlangsung.

Saya merasa dibatasi pihak kepolisian. Soal alasannya, saya enggak tahu," ujarnya. "Calon klien saya tidak obyektif, mungkin dia dalam keadaan labil. Saya tidak melihat dia dalam keadaan bebas dan tak punya independensi. Mungkin dia diiming-imingi akan bebas," tuturnya.

Cici Paramida dikabarkan memergoki suaminya saat berduaan dengan wanita lain di kawasan Puncak, Jawa Barat.

* lagiHot (Berbagai Berita terkini,Peristiwa Penting, Gossip Artis Hot yang Perlu anda Tahu) Download 25 FREE songs at eMusic.com!
Digg,Peristiwa Penting Technorati,Peristiwa Penting del.icio.us,Peristiwa Penting Stumbleupon,Peristiwa Penting Facebook,Peristiwa Penting Yahoo,Peristiwa Penting Twitter,Peristiwa Penting

Mau Domain Gratis...? Buruan daftarkan nama anda sebagai domain anda sebelum diambil orang..!!! Domain Keren Gratis

Komentar :

ada 0 comments pada “WIL suami Cici Paramida diperiksa”

Post a Comment

 

Template by LagiHot